23

1.9K 139 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 23 Edisi Asli Jinjiang (2-in-1)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 22 Pernikahan (Amplop Merah)

Bab selanjutnya: Bab 24: Kekuatan makan tengah

Bab 23 Jinjiang Edisi Asli (2-in-1)

Tik-tok, tik-tok.

Hujan malam pertengahan musim panas mengikuti atap rumah dan jatuh di lantai batu biru.

Begitu Lu Zhiyun meletakkan tangannya yang murah hati di pinggang Shen Yuan, detak jantungnya yang tak tertahankan segera menghilang.

Pinggang Shen Yuan jauh lebih ramping dibandingkan wanita biasa, lebih tepatnya, tangan Lu Zhiyun hampir bisa menutupi seluruh punggung bawahnya.

Lengan Lu Zhiyun yang memeluknya tidak terlalu kuat, tapi Shen Yuan tidak bisa melepaskan diri sama sekali.

Tentu saja, ada pesta pernikahan yang diadakan di Rumah Adipati hari ini.Karena Lu Zhiyun adalah pejabat mempelai pria, dia tidak bisa lepas dari minum anggur.

Biwu menanyakan tentang Shen Yuan dan berkata bahwa Gao Hezhou, menteri resmi, dan Qiao Pu, kapten tentara Tiongkok dan sepupu Lu Zhiyun, semuanya menuangkan beberapa gelas anggur untuknya.

Meskipun saudara laki-laki ketujuh Lu Zhiyun, Lu Zhiyang, sudah dewasa, dia pasti akan menjadi sedikit lebih bersemangat dan nakal di saat-saat seperti ini, jadi dia menggunakan alasan ini untuk memukul saudara laki-lakinya yang kelima.

Namun, bau alkohol di tubuhnya diencerkan oleh hujan basah sebelum dia memasuki ruangan, dan bercampur dengan aroma kayu pinus yang dingin dan matang.Ketika dia berbicara kepada Shen Yuan dengan suara rendah, dia dengan lembut mengusap bagian atasnya. rambutnya.

Hal ini membuat bagian atas rambut Shen Yuan tiba-tiba terasa gatal dan mati rasa.

Meski rambut hitamnya masih tergerai rapi, tertutup begitu kuat oleh aura dewasa pria itu, dan berada di bawah cahaya lilin yang temaram, memberinya perasaan bahwa rambutnya akan sedikit bergetar ke atas.Ilusi tarikan cahaya.

Shen Yuan menahan detak jantungnya yang berdebar kencang, memaksa dirinya untuk tenang, dan memikirkan baik-baik kata-kata pria itu.

Itu artinya dia telah melupakan sesuatu.

Itu harus mengacu pada tata krama yang rumit pada malam pernikahan, seperti mengangkat hijab, membentangkan tenda, meminum arak Henan, dan lain-lain.

Shen Yuan tidak menyangka Lu Zhiyun akan peduli dengan hal ini.Tepat ketika dia hendak mengambil inisiatif memintanya untuk menutupi kepalanya lagi, pria itu kehilangan kesabaran untuk menunggu jawabannya.

Tangan kanannya masih menggenggam pinggangnya, dan tangan lainnya menegakkan wajah Shen Yuan, yang sedikit memalingkan mukanya.Setelah dia menutupinya erat-erat dan mengendalikannya, dia mencondongkan tubuhnya yang tinggi dan berpikir Ayo cium dia.

Kini keduanya telah menjadi suami istri, Shen Yuan tak sedikit pun menghindari kedekatan Lu Zhiyun seperti yang dilakukannya di Yangzhou Geyuan malam ini, malah ia berinisiatif berjinjit.

Sikap Shen Yuan tidak proaktif, namun memudahkan pria tersebut untuk menindasnya.

Oleh karena itu, Lu Zhiyun dengan mudah menyentuh bibir lembutnya, dia sepertinya tidak terkejut dengan hal ini, dan dia berhenti sejenak.

Shen Yuan berkedip.

Ketika dia hendak menutup matanya, pria itu dengan ringan mematuk bibirnya beberapa kali lagi, tetapi dia tidak menunjukkan kekuatan apa pun yang dia miliki di Yangzhou.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang