27

1.7K 120 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 27 Keinginan untuk Mengendalikan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 26 Guining

Bab selanjutnya: Bab 28 Gosok Bahu

Bab 27 Mengontrol

Setelah Shen Yuan mengatakan itu, dia membuka matanya untuk melihat ekspresi Lu Zhiyun Sebelum dia kembali, dia sedikit banyak penasaran seperti apa pria itu setelah mendengar berita itu.

Bayangan matahari bersinar.

Sepasang mata phoenix di bawah topi kasa hitam Lu Zhiyun tampak dalam dan serius, tatapannya masih tertuju pada wajah Shen Yuan, tapi dia terdiam sejenak, bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada Shen Yuan.

Setelah Shen Yuan melepaskan tangan Lu Zhiyun, tangan besarnya masih diletakkan di perut bagian bawah melalui kemeja lavender lembutnya, tapi kekuatannya jelas jauh lebih hati-hati.

Bahkan ujung jari pun bergetar tanpa terasa.

Shen Yuan juga tidak tahu bagaimana keadaan Lu Zhiyun saat ini.

Dia tidak terlihat sedih.

Tapi kalau itu kegembiraan, itu tidak ada hubungannya dengan itu.

Tidak peduli apa yang terjadi, Lu Zhiyun akan selalu bersikap tenang dan ekspresinya akan selalu dingin dan acuh tak acuh.

Tapi ekspresinya saat ini terlihat sama seperti biasanya, tapi Shen Yuan masih bisa melihat sedikit kebingungan dan kebingungan di dalamnya.

Oleh karena itu, Shen Yuan berpikir bahwa Lu Zhiyun tidak mengerti apa yang dia maksud. Melihat tidak ada seorang pun di Yidie Hall, dia berbisik kepada pria itu lagi: "Resmi... Chen Yuan berkata bahwa saya harus hamil. Tubuhnya adalah hanya...seorang anak kecil."

"Ya."

Lu Zhiyun akhirnya menjawabnya, dan tangan besarnya meninggalkan perut Shen Yuan, dan dia jelas ingin melingkarkan lengannya di pinggangnya dan membawanya ke aula.

Saat Shen Yuan menyaksikan, Lu Zhiyun mengangkat tangannya beberapa kali.

Tetapi ketika dia mendengar bahwa dia benar-benar hamil, gerakan Lu Zhiyun sebenarnya menunjukkan sedikit keraguan, dan butuh waktu lama sebelum dia menyentuh tubuhnya.

Shen Yuan melihat semua perubahan pada pria itu dengan ekspresi bingung.

Lu Zhiyun terbatuk keras saat ini, seolah-olah untuk menutupi kesalahannya, lalu meninggikan suaranya dan memerintahkan: “Jiang Feng, masuk.” Jiang Feng menghela nafas dengan gembira dan memasuki Aula Yidie sendirian

.

Pada saat ini, Shen Yuan dengan hati-hati ditopang oleh pinggang Lu Zhiyun, dan dia duduk kembali di kursi berlengan.

Dia melihat Lu Zhiyun menjelaskan sesuatu kepada Jiang Feng dengan ekspresi yang tidak terduga.Pada awalnya, ekspresi Jiang Feng penuh hormat dan tenang.

Tapi setelah mengetahui bahwa dia hamil, mata Jiang Feng masih bersinar karena terkejut.

——"Selain kamu dan Jiang Zhuo, serta Biwu dan Huizhu, para wanita yang bertanggung jawab, jangan biarkan orang lain di istana mengetahui hal ini." Nada bicara Lu Zhiyun cukup serius, dan Jiang Feng segera menjawab dengan hormat.

.Suaranya adalah.

Ekspresi Shen Yuan berangsur-angsur menjadi lebih serius.

Dia benar-benar harus menyembunyikan kehamilannya untuk saat ini.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang