Novel Pinellia
Bab 4 Dapatkan itu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 3 Perjamuan Shaoyuan
Bab selanjutnya: Bab 5 Kejutkan dia
Shen Yuan pernah mendengar seseorang menyebutkan bahwa sejak Dinasti Qi sekarang berkuasa, jika itu terjadi di masa lalu, semua murid bangsawan di Beijing akan memperlakukan Lu Zhiyun seolah-olah mereka sedang melihat Yang Mulia Kaisar, belum lagi mereka akan berlutut. turun dan bersujud padanya. Segera bangun dan membungkuk.
Kaisar muda sangat menghormati pamannya dan menyatakan persetujuannya secara diam-diam.
Hal ini sangat arogan, sehingga Lu Zhiyun meminta bawahannya untuk melarang perilaku tersebut.
Faktanya, ketika semua orang melihat Ketua Menteri Lu Zhiyun, mereka lebih khawatir daripada ketika mereka melihat kaisar, mereka akan berhati-hati karena takut terjadi sesuatu.
Kursi wanita disusun dalam balai teratai yang menghadap ke air, balai ini memiliki pemandangan yang luas dan sudut atap yang memanjang juga dapat memberikan keteduhan.
Shen Yu meninggalkan tempat duduknya sebelum setengah batang dupa, dan dia tidak tahu kemana dia pergi.
Setelah Shen Yuan berbisik kepada Biwu beberapa saat, dia juga berjalan melewati koridor dan meninggalkan Lotus Hall.
Ekspresinya tenang dan acuh tak acuh, tapi dia menggunakan penglihatan tepinya untuk mengamati Lu Zhiyun, yang sedang berjalan menuju Istana Duke dari waktu ke waktu.
Bahkan di kehidupan sebelumnya, Lu Zhiyun sering datang mengunjunginya di kuburan dan bahkan mengambil tablet rohnya. Namun, Shen Yuan tidak yakin kapan Lu Zhiyun di kehidupan sebelumnya memiliki apa yang disebut kasih sayang padanya.
Dia tidak bertindak gegabah.
Dia ingin dekat dengan Lu Zhiyun hari ini hanya untuk menguji sikap pria itu terhadapnya.
Berpikir seperti ini, Shen Yuan akhirnya berjalan melewati koridor.
Saat ini, Lu Zhiyun dan bawahannya hendak melewatinya.
Biwu memandangi nona mudanya yang berdiri di sana, berpikir bahwa dia hanya ingin menunggu Adipati Zhen yang tangguh pergi terlebih dahulu.
Shen Yuan memegang saputangan lembut itu, tetapi merasa Lu Zhiyun sepertinya tidak memperhatikannya, jadi dia terus bergerak maju tanpa memalingkan muka.
Tetapi jika dia melewatkan kesempatan ini, dia tidak akan tahu kapan dia akan bertemu dengannya lagi.
Ketika angin yang membawa aroma teratai tiba-tiba bertiup melalui koridor, Shen Yuan juga menahan napas.
Angin bertiup ke arah yang kebetulan menghadap ke daratan.
Detak jantung Shen Yuan semakin cepat, tetapi dia membidik pada saat yang tepat dan diam-diam melepaskan tangan kanannya yang putih halus tepat ketika Lu Zhiyun hendak berjalan melewatinya.
Saputangan yang lembut dan harum bertiup ke arah Lu Zhiyun bersama dengan angin sepoi-sepoi.
Anggota keluarga perempuan di Aula Teratai juga melihat ke arah Shen Yuan, mereka semua melihatnya, dan kerudung terbang di depan ketua menteri seperti kupu-kupu.
——"Apakah menurutmu dia melakukannya dengan sengaja atau tidak?"
——"Siapa yang tahu? Dia hanya membanggakan kecantikannya dan ingin menggunakan cara kikuk ini untuk mendekati Adipati Zhen. Oh, tunggu. Awasi saja dia lelucon."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...