Novel Pinellia
Bab 50 Jinjiang dimulai
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 49 [Pembaruan kedua]
Bab selanjutnya: Bab 51: Bersabarlah
Bab 50 Jinjiang Edisi Pertama
Lu Zhiyun baru saja memanggilnya Yuan'er.
Bulu mata tebal Shen Yuan bergetar, dan dia akhirnya yakin bahwa suara Yuan'er yang terdengar di telinganya hari sebelum ekspedisi bukanlah halusinasinya. Lu Zhiyun memanggilnya dengan penuh kasih sayang. .
Melihat Lu Zhiyun masih duduk tegak di kursi kayu pir, sedikit keterkejutan tiba-tiba melintas di wajah Shen Yuan.
Tatapan dalam pria itu sudah terkunci dalam pada tubuhnya, tidak pernah meninggalkannya, dengan sedikit desakan.
Tangannya yang panjang dan ramping berlutut, sebuah gerakan yang santai dan ceroboh, namun itu menunjukkan sisi kuat dan dingin dari temperamennya, memberikan orang rasa penindasan tanpa kemarahan atau otoritas.
Sebelum dia dapat berbicara lagi, sepatu bersulam kupu-kupu dan kembang sepatu milik Shen Yuan akhirnya perlahan diangkat dan berjalan ke arahnya tanpa ragu-ragu lagi.
Ketika dia hanya beberapa langkah dari Lu Zhiyun, Shen Yuan berdiri diam.Karena kegelisahan dan kegugupan, kedua tangan porselen putih halusnya tergenggam di depan perutnya yang membuncit.
“Duduklah di pangkuanku.”
Lu Zhiyun tampak mengerutkan kening karena postur Shen Yuan yang pemalu dan tidak wajar. Setelah memberikan perintahnya dengan tenang, dia tiba-tiba menggenggam salah satu pergelangan tangannya yang kurus dengan tangannya yang besar, memberi isyarat kepada Shen Yuan. Yuan duduk.
Setelah Shen Yuan mengikuti kata-katanya dan duduk di atas kakinya yang ramping dan kuat, dia membuka dan menutup kelopak mata tipisnya beberapa kali. Setelah dia duduk, pria itu diam-diam meletakkan tangan besarnya di tubuh diamnya. Beberapa menyetrika di dahi.
Lu Zhiyun ingin menguji suhu istrinya. Setelah dia meletakkan tangannya di dahinya, wajahnya yang seukuran telapak tangan menjadi semakin kecil, dan pipinya yang lembut juga diwarnai dengan sedikit rona merah. Si cantik bahkan menutup matanya tanpa daya karena dia. bergerak.
Karena penyakit Shen Yuan, temperamennya menjadi lebih halus dari sebelumnya.
Sosok yang begitu ramping, rapuh dan rapuh, bahkan pria yang paling keras hati pun akan merasa kasihan padanya setelah melihatnya.
Setelah Lu Zhiyun memindahkan tangan besarnya dari dahinya, dia berkata dengan suara yang sangat pelan seolah berbicara pada dirinya sendiri: "Demamnya masih belum hilang ..."
Suaranya yang rendah terdengar di telinga Shen Yuan. Melihat bahwa dia tidak menyebutkan surat bunuh diri, kerikil yang tergantung di hati Shen Yuan untuk sementara jatuh ke tanah, dan dia menjawab dengan lembut: "Saya meminum ramuan tersebut sebelum tidur. , Mungkin setelahnya hari ini, demam tinggi ini akan mereda."
Lu Zhiyun mendengarkan kata-kata lembut istrinya, tetapi menggunakan tangannya yang bebas untuk mengambil kertas sutra di atas meja lagi.
Melihat ini, Shen Yuan tiba-tiba panik, dan posisi duduknya di atas kakinya juga sedikit berubah. Dia tanpa sadar ingin berdiri di tanah lagi, tidak ingin muncul lagi bersamanya yang menekan aura jahat di sekujur tubuhnya. Sungguh sebuah sikap intim.
Alis tegas Lu Zhiyun menjadi lebih gelap, dan kekuatan lengan ramping dan kuat di pinggangnya menjadi sedikit lebih kuat, membuat orang di pelukannya tidak memiliki kesempatan untuk melepaskan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...