Novel Pinellia
Bab 12 Krematorium dibuka
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 11 Plakat Hancur di Kepala
Bab selanjutnya: Bab 13 Cincin Giok
Bab 12 Krematorium dibuka
ke Balai Baohua.
Nyonya Liu sedang duduk di kursi berlengan Huanghuali, memutar tusuk sate Buddha di tangannya, tampak sangat cemas.
Dia terus meregangkan lehernya dan melihat ke luar aula, bergumam: "Ini sudah lewat jam tiga pagi, mengapa Marquis belum kembali dari istana? Mungkinkah ada sesuatu yang salah di jalan?" Li Shi sedang menunggu keluarga Liu
. Ibu mertua di sampingnya menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan hormat: “Anak laki-laki yang baru saja dikirim ke gerbang istana untuk menanyakan kabar tersebut mengatakan bahwa Marquis tidak pernah keluar istana sejak saat itu.” dia pergi ke pengadilan." Setelah mendengar ini,
Liu Ibu jarinya menjentikkan tusuk sate Buddha sejenak.
Lalu kepanikan tiba-tiba muncul di hatinya.
Dia tidak peduli untuk duduk di aula utama lagi. Tepat ketika dia hendak bangun dan meninggalkan rumah untuk menanyakan langsung tentang Shen Hongliang, dia mendengar suara keras putranya datang dari luar aula - "Marquis telah kembali ke rumah!" Nyonya Liu menghela nafas lega dan
buru-buru
Ikuti suara itu dan pergi menemui Shen Hongliang secara langsung.
Tapi begitu dia melihatnya, ekspresi Liu tertegun.
Shen Hongliang tidak tinggi, tapi dia juga tidak pendek, dia hanya memiliki sedikit kecerobohan di bahunya, jadi setiap kali dia mengenakan seragam resmi jubah merah yang khidmat dan luas, dia terlihat sangat kurus.
Bisa dikatakan orang tidak bisa menahan pakaiannya.
Oleh karena itu, kedua putrinya, Shen Yu dan Shen Han, semuanya memiliki masalah bahu yang tergelincir pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil.Ketika mereka mengenakan pakaian ketat, para penyulam harus memerintahkan bahu mereka untuk dimodifikasi.
Tapi anehnya Shen Yuan tidak memiliki masalah ini.
Penampilannya sangat cantik, dan sosoknya langsing dan bugar secara alami.
Saat Shen Yuan pertama kali datang ke ibu kota dari Yangzhou, Shen Han juga berinisiatif untuk berteman dengannya.Namun, setelah hanya beberapa hari bersama, Shen Han mulai dengan sengaja mengasingkan kakak perempuan tertuanya tersebut.
Nyonya Liu dapat memahami pikiran putrinya.
Shen Han pernah melihat penampilan Shen Yuan ketika dia baru saja keluar dari kamar mandi.
Shen Yuan biasanya terlihat ramping, tetapi begitu dia melepas pakaiannya, tubuhnya lembut dan proporsional, dan dia setinggi salju.
Kakinya yang berwarna putih lurus dan ramping, dengan pinggang yang tidak mudah digenggam, namun bahunya ramping seperti batu giok, dan proporsi garis lehernya yang anggun sangat sempurna.
Dari rambut hingga jari kaki, setiap bagian tubuh Shen Yuan sangatlah indah.
Wajar jika Shen Han cemburu pada kakak perempuan tertua ini.
Oleh karena itu, Nyonya Liu membujuk Shen Han, mengatakan bahwa Shen Yuan lebih tua, dan ketika seorang gadis besar nanti, dia akan lebih cantik daripada seorang gadis berusia lima belas atau enam belas tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...