Novel Pinellia
Bab 10 Mengemis untuk Festival Keterampilan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 9 Uang Kuliah
Bab selanjutnya: Bab 11 Plak pecah di kepala
Bab 10 Festival Qiqiao
Melihat mata Shen Yu yang berair dan berkabut, tapi entah kenapa agak provokatif, ekspresi Shen Yuan sangat tenang.
Shen Hongliang masih mengunyah makanannya dalam diam, menutup telinga terhadap kata-kata Shen Yu.
Liu dan Shen Han menyaksikan lelucon kedua saudara perempuan itu dengan tenang.
Melihat Shen Yuan tidak segera membalasnya, Shen Yu merasa sedikit bangga. Ketika dia hendak melepaskan tangan Shen Yuan, dia melihat bahwa dia sebenarnya menutupi punggung tangannya dengan tangan lainnya. tangan.
Telapak tangan Shen Yuan sangat lembut.
Namun Shen Yu masih merasa tidak nyaman.
Tepat ketika dia hendak melepaskan diri dari Shen Yuan, dia mendengar jawabannya dengan nada lembut: "Saudari Yu, lihat apa yang kamu katakan. Sebagai kakak perempuan tertua, saya harap kamu hidup dengan baik, jadi mengapa kamu merasa tidak nyaman? Itu hanya saja belum ada pergerakan di Istana Earl. Kapan Kang Pingbo berencana menikah denganmu?"
Hampir sepuluh hari telah berlalu sejak Shen Yuan dan Lu Chen memutuskan pertunangan mereka.
Tapi ibu Lu Chen, Nyonya Lu, melontarkan kata-kata kasar kepadanya - jika dia
tidak bisa menikahi putri sah dari Rumah Marquis Yong'an, dia tidak akan pernah menikahi selir yang hilang itu lagi.
Kata-kata Shen Yuan benar-benar menyentuh titik sakit di hati Shen Yu.
Shen Yu selalu merasa jika Shen Hongliang tidak membawa Shen Yuan dari Yangzhou ke ibu kota, ibu Lu Chen, Lu, tidak akan menggunakan alasan memiliki selir lain untuk mengganggu pernikahannya dengan Lu Chen.
Saat ini, Lu Chen masih belum memberi tahu ibunya.
Shen Yu sepertinya selalu memiliki batu berat yang tergantung di hatinya.
Memikirkan hal itu, mata Shen Yu menjadi dingin.
Setelah melepaskan tangan Shen Yuan, dia berkata dengan nada tenang: "Kakak perempuan, daripada mengkhawatirkan pernikahanku dengan Paman Kang Ping, lebih baik mengkhawatirkan pernikahanmu sendiri. Kamu tidak muda lagi, tidak peduli seberapa terlambatnya a wanita di ibu kota adalah, Mereka semua menikah pada saat mereka berusia tujuh belas tahun. Kakak perempuan tertua saya akan berusia dua kali lipat sepuluh pada akhir tahun, bukan? Tidak mudah untuk menikah pada usia ini."
Begitu Shen Han mendengar ini, dia merasa bersemangat, dan dia juga membantu: "Ya, kakak perempuan tertua, kamu benar-benar tidak muda pada usia ini. Tetapi saya mendengar bahwa Pangeran Inggris memiliki kesempatan untuk menerima kelanjutan." Saya berencana, jika kakak perempuan tertua cukup beruntung untuk disukai oleh Pangeran Ying, alangkah baiknya menjadi seorang putri."
Setelah Biwu mendengar kata-kata "Pangeran Ying", matanya ke arah Shen Han dipenuhi dengan kebencian.
Tidak lama setelah dia dan Shen Yuan memasuki ibu kota, mereka mendengar tentang reputasi Pangeran Ying, dia tidak hanya menjadi mangsa rakyat jelata, tetapi juga seorang bejat.
Dia memiliki selir cantik yang tak terhitung jumlahnya dan banyak kebiasaan menjijikkan.Konon dia telah bermain-main sampai mati dengan banyak gadis muda ketika dia berusia lebih dari lima puluh tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...