44

936 73 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 44 Hadiah

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 43 Edisi Asli Jinjiang

Bab selanjutnya: Bab 45 Lu Rong dan Jepit Rambut Yan

Bab 44 Hadiahnya

adalah salju mulai turun di ibu kota, dan langit cerah dan cerah.

Namun, tiga kerabat resmi yang datang dikatakan adalah Zheng, istri Shaoqing dari Kuil Dali, Ye, istri anggota Kementerian Kehakiman, dan Duan, istri pejabat tingkat lima Sichuan. Departemen Qingli dari Kementerian Urusan Rumah Tangga.

Ketiga anggota keluarga resmi ini memiliki usia yang sama dengan Shen Yuan, dan sedikit lebih muda dari Nyonya Gao dan Nyonya Qiao dalam lima atau enam tahun.Mereka semua adalah wanita muda yang baru saja melewati usia dua puluhan.

Kecuali Tuan Ye yang memiliki seorang putra pada tahun lalu, Tuan Zheng dan Tuan Duan tidak pernah memiliki anak Nyonya Gao dan Nyonya Qiao memandang ketiga saudara perempuan resmi ini seolah-olah mereka terpisah satu generasi.

Suami mereka tidak berasal dari latar belakang yang tinggi, dan mereka bahkan bukan penduduk asli ibu kota.

Shaoqing Kuil Dali berasal dari Jingzhou, Hubei, dan dokter dari Departemen Rumah Tangga berasal dari Sichuan. Kebetulan istrinya Ye juga berasal dari Sichuan, dan mereka menikah di kampung halaman. Beberapa tahun yang lalu, suami Ye masuk pengadilan dan menjadi pejabat Ikuti dia untuk tinggal di ibu kota.

Duan adalah selir Editor Duan dari Akademi Hanlin, suaminya awalnya adalah seorang petani, kemudian dia masuk ke dalam keluarga Duan dan menjadi muridnya.

Editor Duan melihat bahwa perilakunya baik, maka dia menikahkan selirnya, Ny. Duan, dengannya.

Secara umum, meskipun suami dari ketiga kerabat resmi tersebut mempunyai status dan prestise tertentu di istana, namun fondasi mereka di ibu kota tidak terlalu stabil, orang tua mereka tidak memiliki peran yang berkuasa, mereka pada dasarnya adalah penguasa ibu kota. dari kalangan keluarga bangsawan.

Mereka biasanya tidak memiliki kesempatan untuk menghadiri jamuan makan berbagai pangeran atau pangeran.Setelah memasuki rumah Adipati Zhenguo, mereka pasti menunjukkan rasa takut.

Setelah Shen Yuan mendengar pengumuman pelayan di halaman, untuk menunjukkan rasa hormatnya kepada para wanita dan anggota keluarga pejabat, Shen Yuan berdiri di luar halaman bersama beberapa pelayan dan menyapa mereka secara pribadi.

Setelah Lu Zhiyun kembali ke Beijing, dia hanya secara tidak sengaja mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki teman dekat di ibu kota.

Karena setelah Luo Shi meninggal, selama tiga tahun berkabung, gadis-gadis seumuran yang dia kenal di Yangzhou telah menikah dan bahkan memiliki anak. Sejak itu, dia tidak banyak berhubungan dengan teman-teman lamanya. Akrab dengan itu.

Shen Yuan samar-samar ingat bahwa ketika dia mengatakan ini kepada Lu Zhiyun, pria itu hanya mendengarkan dengan penuh perhatian, tetapi ekspresinya tetap tenang seperti biasanya.

Setelah dia mengatakan ini dengan lembut, dia mengira Lu Zhiyun mendengarnya dan melupakannya.

Tapi dia tidak menyangka bahwa hanya dalam dua hari, Lu Zhiyun telah memberinya semua lingkaran dan kontak yang dia miliki, dan dengan cepat mengirim teman-temannya ke rumahnya!

Shen Yuan secara alami berterima kasih dan tersentuh oleh sikap Lu Zhiyun padanya, dan dia tidak berani mengabaikan wanita-wanita ini.

Tidak lama setelah dia meninggalkan halaman, dia melihat anggota keluarga resmi yang dipimpin oleh Ny. Gao dan Ny. Qiao berjalan ke arahnya.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang