93

500 30 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 93 [Pembaruan ketiga]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 92 [Pembaruan kedua]

Bab selanjutnya: Bab 94 Final (Bagian 1)

Bab 93 [Pembaruan ketiga]

Ketika Yu Chijing melihat seorang lelaki tua dengan mata bermusuhan dan pakaian acak-acakan berjalan ke arah mereka berdua, dia tanpa sadar berdiri di depan Shen Yuan, tidak ingin dia dekat dengan Shen Yuan.

Melihat ini, Shen Hongliang mencibir.

Sekarang Shen Yuan mengetahui bahwa dia bukanlah putri kandung Shen Hongliang, sikapnya terhadapnya tidak lagi memiliki rasa hormat yang sama seperti sebelumnya.

Wajah kembang sepatu seukuran telapak tangan tampak sedingin salju. Dia hanya menatapnya dan bertanya, "Shen Hongliang, apa yang kamu lakukan di sini?" Ketika Shen Hongliang mendengar ini, Shen Yuan benar-benar memanggilnya dengan nama depannya. , dia menjadi bahkan semakin

yakin bahwa dia sudah mengetahui sepenuhnya bahwa Yu Chijing adalah saudara kandungnya.

Sekarang dia tidak memiliki jabatan resmi dan tidak memiliki gelar, dia bahkan tidak memiliki gelar, jadi dia tidak memiliki banyak kekhawatiran.

Di depan Shen Yuan dan Yu Chijing, Shen Hongliang meludah ke tanah. Dia mengertakkan giginya dengan kejam, dan sudut matanya yang keriput bergerak-gerak. Dia tersenyum sinis dan berkata, "Ini Putra Mahkota Yan." Benar?"

Yu Mata Chijing yang biasanya jernih tiba-tiba menjadi lebih tajam. Meskipun Shen Yuan sedikit ditolak olehnya, Yu Chijing masih mengulurkan lengannya, berhenti di depan adiknya, dan bertanya dengan suara yang dalam: "Apakah kamu? Siapa?" Shen

Hongliang mencibir dan berkata: "Ha, kamu belum melihatku, tapi aku pernah melihatmu. Ck ck, jika adikmu lahir di depanmu, mungkin tak satu pun dari kalian, kakak dan adik, yang akan selamat. Ya."

Begitu dia selesai berbicara, ekspresi Shen Yuan tiba-tiba berubah, dan dia memandang pria di sampingnya dengan tidak percaya.

Ternyata Yu Chijing benar-benar saudara kandungnya, dan dia dan dia adalah saudara kembar dari rekan senegara yang sama!

Yuchi Jing juga mengerutkan kening, dia mungkin sudah menebak identitas Shen Hongliang.

Shen Yuan menatap wajah jelek Shen Hongliang dengan rasa jijik di matanya, dan bertanya dengan tenang: "Apa maksudmu dengan apa yang baru saja kamu katakan? Jika aku dilahirkan lebih dulu, Yu Chijing tidak akan hidup." "Ah -

"

Sebelumnya Shen Hongliang dapat berbicara, dia melihat alis Yu Chijing tiba-tiba berubah menjadi kasar, dan kemudian dia menendang perutnya dengan keras.

Meskipun Yu Chijing tidak lahir di militer, ia telah berlatih seni bela diri untuk memperkuat tubuhnya sejak ia masih kecil, apalagi ia tinggi dan tinggi, sehingga ia menggunakan kekuatan yang besar.

Tubuh Shen Hongliang sudah lemah, dan setelah ditendang seperti ini oleh Yu Chijing, tulangnya seperti patah.

Shen Yuan merasa ngeri dengan perilaku kekerasan Yu Chijing yang tidak beralasan, tetapi melihat Yu Chijing sudah berjalan di depan Shen Hongliang, dia berlutut dan mengatakan sesuatu kepadanya dengan suara yang tidak dapat didengar Shen Yuan.

Dia melihat profil Yu Chijing dan merasa bahwa dia mengancam Shen Hongliang dan ingin menyembunyikan beberapa kejadian masa lalu darinya.

Tapi Shen Yuan ingin mengetahui kebenarannya saat itu.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang