95 Final 2

562 40 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 95 Final (Bagian 2)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 94 Final (Bagian 1)

Bab selanjutnya: Bab 96 Final (Bagian 2)

Bab 95 Final (Bagian 2)

Liu Xingyan awalnya ingin memimpin pasukan 80.000 orang dari Gerbang Fucheng ke Istana Terlarang.Namun, kapten gerbang kota yang tampaknya membelot ke Yu Chizhen tiba-tiba memberontak dan mengirim pengawal kekaisaran ke tentara Mereka menembakkan ribuan bulu panah ke arah dan menolak membiarkan mereka masuk ke kota lagi.

Tapi bukan Liu Xingyan yang tiba di gerbang Fucheng, tapi bawahannya yang cakap.

Liu Xingyan jauh lebih berhati-hati daripada Yu Chizhen, dia sudah tahu sejak awal bahwa Lu Zhiyun curiga, jadi dia membagi seluruh pasukan menjadi dua kelompok.

Dia merasa bahwa semua pasukan ibu kota harus terkonsentrasi di gerbang Kota Fu saat ini, dan penjaga di Gerbang Kemenangan di belakang Kolam Taiye pasti sangat lemah.

Ketika 40.000 dari mereka bertempur dengan pengawal kekaisaran di gerbang Fucheng, Liu Xingyan memimpin pasukan untuk menyerang dari gerbang kemenangan.

Tetapi ketika dia tiba di Jingshan, dia menemukan bahwa tempat itu telah disergap secara besar-besaran. Ratusan tentara di pasukan terdepan terbunuh oleh senjata api. Para prajurit di belakang menyaksikan rekan-rekan mereka diterbangkan. Anggota tubuh yang tersisa juga kehilangan semangat mereka.

Lagi pula, tidak banyak tentara di Jingshan, tetapi Liu Xingyan berhasil menerobos tirai istana bersama tentara lainnya.

Liu Xingyan mengira dia telah lolos dari dua penyergapan yang dilakukan oleh Lu Zhiyun. Seharusnya tidak ada lebih dari 5.000 pelayan kerajaan di kota terlarang sekarang.

Lu Zhiyun hanya bisa duduk dan menunggu untuk dibunuh olehnya.

Liu Xingyan tidak menyangka. Dia masih meremehkan rencana Lu Zhiyun. Dia memikat musuh lebih dalam selangkah demi selangkah. Setiap kali dia tampaknya berhasil memecahkan rencananya, dia sebenarnya melompat ke dalam jebakan yang dia buat.

Ketika Liu Xingyan melompat ke atas kudanya dan memasuki Istana Qianqing dengan pedang, platform besar yang terbuat dari marmer putih awalnya kosong. Saat dia mengekang kudanya, atap ganda dan beranda di sekelilingnya tiba-tiba muncul. Tentara lapis baja Wuyangyang.

Prajurit terdepan memegang pisau panjang dan menebas di depan kudanya.

Setelah Liu Xingyan melihat penampilan pria itu dengan jelas, matanya tiba-tiba berubah.

Dia ternyata adalah Qiao Pu!

Bukankah Qiao Pu masih sakit parah? Beberapa waktu yang lalu, dia secara pribadi tiba di Rumah Jenderal Fuguo untuk mengunjungi Jenderal Qiao...

Mungkinkah semua ini digunakan oleh Qiao Pu dan Lu Zhiyun untuk menipunya?

Adapun Lu Zhiyang, dia mungkin tidak putus sama sekali dengan saudaranya Lu Zhiyun.

Liu Xingyan tertegun. Dalam sekejap mata, Qiao Pu tiba-tiba memotong kuku depan tunggangannya.

Kuda itu meringkik dengan sedih, dan Liu Xingyan tidak dapat bereaksi tepat waktu, tetapi bagaimanapun juga, dia memiliki beberapa keterampilan, jadi dia tidak panik ketika mendarat. Dia dengan cepat mengangkat pisaunya dan memblokir gerakan pertama Qiao Pu yang datang padanya. . .

Liu Xingyan lebih dari sepuluh tahun lebih tua dari Qiao Pu, dan keterampilan seni bela diri Qiao Pu jauh lebih tinggi darinya.Keduanya mungkin bertarung dalam lusinan gerakan, dan Liu Xingyan terus dikalahkan.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang