106

387 24 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 106 Bos & Kecantikan yang Down-and-out "Apakah kamu ingin aku tidur denganmu?"

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 105 Tuan & Si Cantik dalam Kejatuhan

Bab berikutnya: Bab 107 Bos & Kecantikan yang Down-and-out Siapa bilang aku tidak menyukaimu?

Bab 106 Bos & Kecantikan yang Down-and-out "Apakah kamu ingin aku tidur denganmu?"

[jika baris: Ekstra 2]

Dokter mengatakan bahwa Shen Yuan menderita amnesia disosiatif.

Berbeda dengan amnesia psikogenik yang hanya melupakan sebagian ingatannya, Shen Yuan kini tidak tahu siapa dirinya, dan identitas pribadinya sama sekali kosong di benaknya.

Setelah dokter yang merawat selesai menjelaskan gejala Shen Yuan, ekspresi Lu Zhiyun menjadi sedikit suram dan dia terdiam dan berpikir.

Berdiri di sampingnya, Asisten Khusus Jiang teringat bahwa beberapa orang kehilangan ingatan karena ingatan mereka sebelumnya terlalu menyakitkan baginya.

Karena tak ingin memikirkannya, aku memilih untuk melupakannya.

Asisten Jiang mengingat pengalaman Shen Yuan tahun ini.

Keluarganya bangkrut, ayahnya meninggal, dan studi serta masa depan cerahnya terhenti...

Seorang gadis muda dan cantik, keluarganya mungkin tidak kaya, tapi dia masih tidak mampu bekerja malam di toko serba ada. untuk melunasi utangnya, dia hanya bisa makan bekal makan siang setiap hari.situasi yang menyedihkan.

“Lalu apakah dia masih mengingatnya?"

Lu Zhiyun bertanya dengan suara rendah.

Dokter yang merawat menjawab: "Amnesia dibagi menjadi amnesia permanen dan amnesia sementara. Ingat atau tidaknya istri Anda tidak dapat langsung dinilai secara klinis. ****** S Ada pemandangan taman di pinggiran

kota

. Proyek vila ini dimiliki oleh Lu Group dan sangat dekat dengan kota universitas terdekat.

CEO pengembang percaya pada teori Feng Shui dan untuk menyenangkan Lu Zhiyun, dia memberi Lu Zhiyun vila dengan Feng Shui terbaik yang pernah dilihat sang master.

Ada juga rantai penghinaan di kawasan vila Kota S.

Keluarga kaya yang sudah mapan umumnya memandang rendah vila-vila di pinggiran kota ini.Vila yang benar-benar mahal biasanya ditemukan di kota-kota tua dengan pepohonan kapur barus yang rimbun di kedua sisinya.

Di sebelah kota tua terdapat konsulat, dan jalan-jalan di mana letaknya memiliki sejarah ratusan tahun.Bangunan itu sendiri merupakan barang antik yang hidup di kota ini.

Nenek moyang Lu Zhiyun memiliki beberapa properti di kota tua, bahkan ada jalan tua yang kaya akan sejarah, semua bungalow dan villa adalah properti atas nama mendiang neneknya.

Dia pernah membiarkan Shen Yuan tinggal di sebuah vila di pinggiran kota sebelumnya karena lokasinya sangat dekat dengan universitasnya dan sangat nyaman untuk pergi ke dan dari sekolah.Jika ada sopir yang menjemputnya, perjalanan hanya akan memakan waktu lima belas menit.

Shen Yuan pernah ingin naik sepeda ke sekolah sendirian, tetapi Lu Zhiyun tidak mengizinkannya naik sepeda atau tinggal bersama teman-temannya di asrama sekolah.

Tentu saja, hanya Asisten Khusus Jiang dan Bibi Hu, pengasuh vila ini, yang mengetahui masa lalu ini.

Ketika Shen Yuan masuk ke dalam vila lagi, dia merasa tata letak aulanya sangat asing.Meskipun warna lampu langit-langit dan beberapa furnitur mahal terasa hangat, suasana di dalamnya sangat dingin.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang