Novel Pinellia
Bab 43 Edisi Asli Jinjiang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 42 Nasib buruk
Bab selanjutnya: Bab 44 Hadiah
Bab 43
Kembang api dari kandil asli Jinjiang mengapung di atas minyak lilin bening, berkedip sedikit dari sisi ke sisi.
Di bawah cahaya dan bayangan kuning yang hangat, wajah Lu Zhiyun bersih dan jernih, tampan dan anggun.Sudut mata dan alisnya dengan garis tajam diwarnai dengan sedikit kesan menyeramkan.
Bayangan bulu mata di kelopak matanya juga memanjang karena cahaya lilin. Lu Zhiyun bertanya lagi pada Jiang Feng dengan suara dingin: "Saya ingat Nyonya Du, sepertinya dia adalah perawat Kou?" Ketika Jiang Feng mendengar bahwa Lu Zhiyun tidak panggil kakak ipar ketiga Kou, dia memandangnya
. Dokter tidak terlalu terkejut, dan hanya menjawab dengan jujur: "Kembali ke ayah mertua saya, bahwa Nyonya Du memang ibu susu wanita ketiga. Setelah melahirkan putra tertua Kou Yuanfen, ibu Kou meninggal dunia dalam waktu dua tahun
. Kou dilahirkan kembali, dan merawat bayinya sangat melelahkan. Oleh karena itu, ibu Kou sibuk merawat putra sahnya. Kehidupan masa kecil Kou hampir selalu didampingi dan diasuh oleh Ny. Du, sang ibu susu.
Setelah Nyonya Kou menikah di rumah Duke, Nyonya Du juga mengikutinya ke dalam rumah tersebut.
Oleh karena itu, Nyonya Du, sang gadis pelayan, adalah orang yang sangat penting bagi keluarga Kou, dan hubungan di antara mereka jauh melampaui persahabatan antara tuan dan pelayan.
Saat Nyonya Kou masih menjadi ibu mertua, suami Nyonya Du juga meminjam uang dan ditugaskan bekerja di istana.Ketika Lu Zhihui masih hidup, pasangan tersebut juga memiliki kehidupan yang membanggakan dan sejahtera di mansion, jadi bahwa Beberapa orang tua di rumah tidak begitu menyukai Ny. Du.
Dua tahun lalu, suami Ny. Du juga meninggal karena sakit, dan gaya penanganannya dalam beberapa tahun terakhir jelas jauh lebih kejam dari sebelumnya.
Oleh karena itu, ketika tuan dan pelayan akur, mereka menjadi semakin bersimpati satu sama lain.
Genangan tinta di batu tinta berangsur-angsur mengering, dan anak laki-laki di ruang kerja segera memoles genangan tinta untuk Lu Zhiyun.
Jiang Feng melirik ekspresi Lu Zhiyun yang tidak terduga dan bercerita tentang wanita tua yang dengan sengaja membuat masalah di depan gerbang istana tetapi meninggal mendadak malam itu.
Jiang Zhuo pergi ke utara bersama Lu Zhiyun. Karena Jiang Feng tinggal di ibu kota, dia menyadari bahwa masalah ini mungkin untuk Shen Yuan. Setelah Lu Zhiyang menahan wanita tua itu, dia memuluskan hubungan dan memutuskan hubungan. Yang lama pendaftaran rumah tangga wanita terungkap.
Dia tampaknya memiliki hubungan keluarga dengan seorang pelayan di Rumah Yong'an Hou.
Tapi pelayan itu adalah orang yang melayani Shen Hongliang dan Shen Mu, selir yang lahir dari selir ketiga Rumah Hou.
Shen Mu memiliki temperamen yang lembut dan pengecut.Jiang Feng samar-samar ingat bahwa di antara saudara perempuan di keluarga Shen, hanya Shen Mu yang dekat dengan Shen Yuan.
Yi Niang Ketiga juga tidak disukai di Rumah Marquis Yong'an, dan Shen Mu, seorang selir, hampir diabaikan oleh Shen Hongliang.
Dia tidak lebih tua dari Lu Rong, dan bibi ketiga tidak memiliki dendam terhadap Shen Yuan.Tak satu pun dari mereka memiliki motif untuk menyakiti Shen Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomansaShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...