104

465 28 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 104 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (8) Mencintaimu (Akhir dari Ekstra Kuno)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 103: Bab tambahan ayah dan anak: garis karier Saudara Shuo

Bab selanjutnya: Bab 105 Bos & si cantik dalam kesusahan

Bab 104 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (8) Mencintaimu (Akhir dari Ekstra Kuno)

[Ekstra 8 - Edisi Asli Kota Sastra Jinjiang]

Ketika sekelompok orang kembali ke Istana Zhennan dari pegunungan hijau di pinggiran luar, hari sudah senja.

Kedua anak laki-laki itu dibawa kembali ke asrama mereka oleh pelayan istana, sementara Shen Yuan dan Lu Zhiyun pergi ke aula samping untuk melihat putri mereka yang baru berusia enam bulan.

Sebelum mereka berdua memasuki aula samping tempat tinggal Mu Die, Shen Yuan berhenti terlebih dahulu dan berbisik kepada Lu Zhiyun: "Ji Qing, tolong berdiri di luar aula dulu. Putriku terlalu takut padamu...saat dia mendengar suaramu Dia akan menangis. Aku akan masuk dan memeluknya dulu. Kamu berdiri di sini sebentar."

Setelah mendengar ini, Lu Zhiyun sedikit mengernyit, tetapi dia mengikuti kata-kata Shen Yuan dan berdiri di luar aula terlebih dahulu.

Setelah Shen Yuan memasuki istana, dia dengan akrabnya menggendong putri dari pelukan ibu susu ke dalam pelukannya.Suster

itu berkata bahwa putri kecil itu baru saja bangun dan menangis beberapa saat.

Perawat yang basah terus membujuknya, mengatakan bahwa ibu mertuanya akan segera kembali, Dia memberi Mu Die susu dan menggodanya dengan mainan sebentar.

Mu Die berhenti menangis dan terkikik patuh di tempat tidur bayi.

Setelah Shen Yuan menggendong putri kecilnya yang lembut, Mu Die mulai mengoceh dengan kata-kata yang tidak dapat dia mengerti, dan terus melambaikan kedua tangan kecilnya yang lembut. Penampilan lucu ini membuatnya kesal. Alis Shen Yuan sangat melembut.

Ketika Lu Zhiyun masih berdiri di luar aula, menatap ibu dan putrinya dengan mata tegas, Shen Yuan juga bertanya kepada putrinya dengan ragu-ragu dengan suara lembut: "Mu Die, apakah kamu ingin ayahmu memelukmu?" Mu Die kecil masih

kata Dia mengoceh dan melambaikan kedua tangan kecilnya. Tidak ada keengganan di wajah kecilnya yang gemuk, dan senyumannya sangat polos dan cerah.

Shen Yuan mengkonfirmasi dengan putrinya lagi: "Kalau begitu aku akan memanggil ayahmu untuk masuk. Kamu tidak boleh menangis lagi. " Begitu dia menyelesaikan kata-kata lembutnya, Lu Zhiyun melangkah ke aula dalam

.

Walaupun laki-laki itu mengenakan pakaian gelap seorang juru tulis, namun auranya memancarkan aura yang kuat dan garang yang tenang dan mandiri, Dia adalah tipe orang yang akan membuat orang takut padanya hanya dengan berdiri di satu tempat.

Saat Lu Zhiyun semakin dekat dengan mereka berdua, ekspresi Xiao Mudie berangsur-angsur berubah.

Senyuman di wajah kecilnya berangsur-angsur memudar hingga menghilang.

Segera, ketika Shen Yuan menyerahkannya kepada Lu Zhiyun, dia menangis.

Begitu Mu Diefu dipeluk oleh pria itu, dia melambaikan tangan dan kakinya, dan wajahnya yang lembut dan merah tua menjadi keriput karena perlawanan dan ketakutan.

Meskipun lengan Lu Zhiyun kuat dan kuat, dan dia sangat berhati-hati saat menggendong putrinya, dia juga takut Mu Die akan jatuh ke tanah jika dia terus berjuang seperti ini.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang