34

1.2K 82 10
                                    

Novel Pinellia

Bab 34 Nyonya datang untuk memeriksa pos

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 33 Jin Jiang Asli

Bab selanjutnya: Bab 35 Paman Jahat (Halus)

Bab 34 Nyonya Datang ke Chagang

Warna merah memudar dari hari ke hari, dan bintik-bintik cahaya tetap ada di antara awan yang mengalir.

Shen Yuan berdiri dengan anggun di depan Lu Zhiyun. Dia mengenakan jaket lembut berwarna teratai dan rok lipit krep. Kerah brokat dan rumit disulam dengan bunga peony putih kecil yang elegan. Mereka menjadi Mereka mekar berkelompok di tanah, dan dihiasi dengan bunga lili yang elegan.

Wajah kembang sepatu si cantik terlihat jauh lebih baik dibandingkan beberapa hari terakhir, kulitnya berminyak seperti salju, pelipisnya yang sedikit melengkung seperti kabut, dan matanya yang lembut dan berair Dua alisnya tipis dan tipis.

Selain Jiang Zhuo, ada hampir delapan petugas kekar berdiri di bawah atap koridor di samping Paviliun Qisong.

Untuk menghindari kecurigaan, mereka tidak berani mengangkat kepala untuk melihat wanita baru itu.

Namun, selama Shen Yuan berdiri di sana dengan tenang, dia bisa membuat orang merasakan bahwa suasana di sekitar perpustakaan tiba-tiba menjadi lebih lembut dan lembut.

Sosok Shen Yuan masih sangat kurus, namun jika dilihat dari sudut Lu Zhiyun, Anda bisa merasakan perutnya yang membuncit sudah terlihat jelas.

Tidak butuh waktu lama setelah Shen Yuan bangun, tubuhnya sedikit lemah, dan tangan yang dipegang pria itu juga sedikit dingin.

Sebaliknya, tangan besar Lu Zhiyun selalu hangat.

Mungkin dia merasa tangannya terlalu dingin, dan Shen Yuan memperhatikan bahwa Lu Zhiyun mengerutkan kening dan menatap tangannya yang lain.

Ketika angin musim gugur mulai bertiup, Shen Yuan hendak menjawab pertanyaan pria itu, tetapi Lu Zhiyun membawanya ke Aula Qisong tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Paviliun Qisong ini menempati area yang luas dan memiliki total lima ruangan.

Paviliun Xuanhe sebenarnya adalah nama lain dari aula, karena Paviliun Qisong adalah kantor biasa Lu Zhiyun, terdapat aula luas dan terang yang khusus digunakan untuk menerima tamu.

Setelah memasuki Aula Ming, Shen Yuan melihat meja kayu cendana merah dengan pola kumbang ditempatkan di antara dua kursi nanmu.Dua cangkir teh yang diletakkan di atasnya masih agak hangat, jadi dia menduga Lu Zhiyun seharusnya melihatnya beberapa saat yang lalu. Pengunjung istana.

Kaisar kecil masih muda, dan seluruh urusan istana Daqi dikendalikan oleh Lu Zhiyun.Jika ketua menteri tidak ada di istana, dan beberapa pejabat ragu-ragu, tentu saja mereka tidak akan memilih untuk bertemu kaisar, tetapi akan masuk. orang.Rumah Adipati meminta wawancara dengan Lu Zhiyun.

Shen Yuan didukung oleh Lu Zhiyun, dan setelah dia duduk di kursi, dia diam-diam melihat bagian dalam Paviliun Qisong - di sebelah barat Paviliun Qisong, ada kanopi bunga dari lantai ke langit-langit, dengan palang melintang di atasnya diukir tulisan "Chenglin",

ada gambar pohon pinus dan cemara, dan di depannya dipasang sekat pembatas.

Shen Yuan kemudian merasa bahwa di sebelah barat adalah Paviliun Nuan tempat Lu Zhiyun biasanya tinggal sendirian di Paviliun Qisong, dan seharusnya ada kamar tidur di belakangnya.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang