Novel Pinellia
Bab 88
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 87 Kota Sastra Jinjiang Asli
Bab selanjutnya: Bab 89 Bab Besar Gemuk
Bab 88
Shen Yuan melihat bahwa wanita di depannya sangat cantik dan lebih halus dari sekuntum bunga. Dia mengenakan gaun double-breasted dengan kerah stand-up dan lengan besar. Kain kasa berwarna teratai disulam dengan buah persik yang hidup bunga dan putik.
Dia sedikit lebih pendek dari Shen Yuan, dan mata phoenix merah jambunya sangat cerah saat melihat orang.Karena dia berdiri menghadap sinar matahari, pupil matanya juga berwarna kuning muda.
Kejutan di wajah Shen Yuan tidak memudar, dan dia bertanya dengan heran: “Zhen Zhen?”
Melihat rambut gagak Zhen Zhen juga dipelintir menjadi gaya rambut wanita cantik, pikiran Shen Yuan pun terhanyut dari kenangan aneh tadi. dengan kenyataan.
Shen Yuan awalnya mengira dia memiliki ilusi, tetapi ketika dia melihat Biwu menatap Zhen Zhen dengan ekspresi terkejut, dia akhirnya memastikan bahwa wanita di depannya adalah Zhen Zhen.
Zhen Zhen juga mengikuti pandangan Shen Yuan barusan dan melihat ke tiang pintu di kedua sisi pintu, dan bertanya dengan bingung: "Untuk apa kamu melihat kedua tiang pintu ini?" Wajah Shen Yuan secara bertahap menunjukkan kegembiraan, dan kemudian sedikit sedikit kegembiraan
. Ditanya dengan penuh semangat: “Mengapa kamu juga berada di Rumah Jenderal Fuguo?”
Zhen Zhen mengangkat sudut bibirnya, dan ketika dia tersenyum, dia tampak dipenuhi pesona, “Ceritanya panjang.”
Keduanya tidak bertemu satu sama lain selama beberapa tahun, jadi mereka menemukan paviliun terdekat dan duduk.
Shen Yuan bertemu Zhen Zhen ketika dia berusia empat belas tahun. Dia dua tahun lebih muda darinya. Setelah masa jabatan Lu Zhiyun berakhir dan dia kembali ke ibu kota untuk menjadi pejabat, Shen Yuan berperilaku lebih patuh di Istana Tang daripada sebelumnya. Meskipun usianya sedikit lebih tua, ia masih memiliki hubungan buruk dengan bibinya yang pemarah, Luo Shi.
Ketika Luo berusia lima belas tahun, dia sudah memiliki masalah kesehatan yang serius, jadi dia sering meminta Shen Yuan keluar rumah untuk memeriksa rekening toko keluarga Tang.
Shen Yuan tidak keberatan mengelola properti ini untuk Luo Shi. Lagi pula, dia tidak suka tinggal di mansion sepanjang waktu. Dia kadang-kadang membawa pelayan ke ladang garam keluarga Tang untuk memeriksa urusan garam.
Setelah menyelesaikan semua pekerjaan di luar rumah, Shen Yuan akan pergi ke Xiao Qinhuai untuk memilih restoran, memesan meja makanan lezat, dan menghabiskan waktu sambil makan makanan lezat.
Ketika Xiao Qinhuai berjalan di jalanan, dia sering melihat beberapa gadis muda dan cantik, tetapi perilaku mereka berbeda dengan wanita muda dari keluarga bangsawan Yangzhou yang berhubungan dengan Shen Yuan.
Di sebuah toko wine yang sering ia kunjungi, ia sering melihat seorang ibu mertua paruh baya dengan tahi lalat di samping alisnya yang selalu suka memakai pakaian berwarna merah dan hijau, membawa seorang gadis remaja cantik untuk makan di sini.
Shen Yuan mengunjungi toko anggur ini dua atau tiga kali sebulan, dan setiap kali dia datang, dia kebetulan melihat dua orang ini.
Orang-orang di toko anggur memandang kedua orang ini dengan sangat ambigu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...