109

497 25 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 109 Bos & Kecantikan yang Down-and-out "Aku akan mengeringkan rambutmu."

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 108: Bos & Kecantikan yang Down-and-out "Di sinilah aku pertama kali menciummu."

Bab selanjutnya: Bab 110: Bos & Si Cantik yang Down-and-out (Teks Lengkap Berakhir) Dan aku akan selalu mencintainya

Bab 109 Bos & Kecantikan Down-and-out "Aku akan mengeringkan rambutmu."

[jika baris tambahan lima]

Selama periode pelatihan Shen Yuan, dia menghubungi teman sekelas di kelompok kelas dan memintanya untuk mengirimkan peralatan kursus selama lebih dari sebulan Datang ke sini, dan ketika saya tidak ada pekerjaan, saya akan melihat tentang kursus sekolah.

Ada banyak pameran seni yang diadakan di kota S baru-baru ini. Shen Yuan juga pergi melihat pameran ketika dia sedang dalam masa pemulihan dari penyakitnya. Beberapa pameran diselenggarakan oleh anak perusahaan dari grup tersebut. Bawahan Lu Zhiyun juga akan datang khusus untuk Shen Yuan dan Shen Yuan sebelum dia pergi ke pameran, beberapa seniman dari kota berkumpul untuk membuat jembatan.

Setelah Shen Yuan hampir beradaptasi, dia berdiskusi dengan Lu Zhiyun bahwa dia ingin kembali ke sekolah dan melanjutkan belajar.

Mobil apa pun yang dibawakan Lu Zhiyun akan terlalu mencolok mata.Mungkin mereka berdua sudah mempertimbangkan masalah ini sebelum dia kehilangan ingatannya, jadi mobil yang mengantar Shen Yuan ke dan dari sekolah adalah Volvo kelas menengah.

Setelah Qin Yao diperintahkan untuk diusir oleh Lu Zhiyun terakhir kali, dia tidak pernah berinisiatif untuk menghubunginya lagi.

Setelah Shen Yuan kembali ke kehidupan kampus, jika dia melihat Qin Yao sendirian di tangga atau koridor, dia akan menatapnya dengan mata mengelak dan merasa sangat tidak nyaman.

Lu Zhiyun telah memperingatkannya sebelumnya bahwa Qin Yao adalah orang dengan niat jahat.

Dikombinasikan dengan perilakunya beberapa kali ini, Shen Yuan juga memutuskan kontak dengannya.

Di lingkungan seperti universitas, sebagian orang suka bergaul dengan orang lain ke mana pun mereka pergi, sementara sebagian lainnya suka menyendiri.

Shen Yuan beradaptasi dengan kehidupan kampus dalam beberapa hari.

Sebelum dia kehilangan ingatannya, dia seharusnya menyukai dan sangat baik dalam profesinya, dan menjalani kehidupan yang memuaskan dan bermakna setiap hari.

Lu Zhiyun berkata bahwa sebelum keluarganya jatuh miskin, dia belajar di luar negeri selama setahun, jadi bahasa Inggrisnya sangat bagus.

Setelah Shen Yuan kembali ke sekolah, kebetulan dia mengikuti ujian CET-4 pada bulan Juni, awalnya dia ingin mengikuti ujian CET-6 secara langsung, tetapi departemen pendidikan menetapkan bahwa dia hanya dapat mengikuti ujian CET-6 setelahnya. lulus ujian CET-4 terlebih dahulu.

Dia mengikuti ujian tanpa banyak persiapan, dan nilainya tidak akan tersedia sampai liburan. Shen Yuan mendapatkan jawaban resmi dengan benar, tapi dia mungkin hanya salah mengisi satu pertanyaan cloze. Dia tidak tahu berapa banyak poin yang akan diberikan penguji. untuk esainya.

Setelah mengevaluasi skornya secara objektif, dia merasa bahwa dia seharusnya bisa mendapatkan skor 680 atau lebih tinggi.

Shen Yuan tidak tahu seperti apa kepribadiannya sebelum dia kehilangan ingatannya, bagaimanapun, temperamennya saat ini cukup lembut dan tidak kontroversial, dan dia dengan cepat berteman dengan beberapa teman sekelas di kelas.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang