40

1K 80 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 40 Pembaruan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 39: Bujuk Dia

Bab selanjutnya: Bab 41 Kupu-Kupu di Jaring

Bab 40:

Mungkin tiga hari yang lalu Nyonya Liu mengirim pelayan dari Rumah Marquis untuk mengirimkan kartu ucapan ke Rumah Adipati, dan juga memperlancar hubungan dengan sepupunya Kou.

Shen Yuan sedang hamil dan menghindari orang-orang dari Rumah Marquis Yong'an. Dia juga menolak mengunjungi ayah dan ibunya di Guining. Dia berpura-pura berkonsentrasi membesarkan janin, jadi tidak ada yang menemukan ada yang salah dengan ini. .

Nyonya Liu sangat tidak puas dengan hal ini, Di musim dingin ini, dia harus mengajak Shen Yu jalan-jalan sendiri.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika Nyonya Kou masih menjadi nyonya istana sang putri, dia sangat bangga pada dirinya sendiri.

Nyonya Liu dikalahkan oleh Nyonya Kou saat itu, dan dia merasa tidak bahagia.Bagaimanapun, ayah Nyonya Kou hanyalah seorang hakim pengadilan kelas enam, sedangkan ayahnya adalah seorang gubernur militer kelas dua di Angkatan Darat Tiongkok.

Kemudian, suami Kou meninggal dan Lu Zhiyun mewarisi gelar tersebut. Situasi Kou di istana tiba-tiba menjadi buruk. Liu menjadi lebih bersimpati padanya, dan hubungannya dengan Kou secara bertahap menjadi jauh lebih baik. .

Tapi bagaimanapun juga, Nyonya Kou tetaplah istri kerajaan kelas dua, dan dia masih bisa memenangkan hatinya.

Alasan mengapa keluarga Liu tidak pernah diangkat adalah karena meskipun Shen Hongliang menjadi bangsawan, dia tidak memberikan kontribusi apapun ke pengadilan.Dalam beberapa tahun terakhir dia bertugas di Kementerian Perindustrian, dia hanya tidak melakukan kesalahan.

Saat ini, Shen Yuan telah menjadi karakter yang sama dengan Kou Shi sekali lagi, bahkan lebih terhormat dari Kou Shi.

Hal ini membuat Ny. Liu semakin tidak senang.

Dia selalu merasa bahwa semua yang dimiliki Shen Yuan sekarang harus menjadi milik saudara perempuannya Han.

Shen Han telah curhat padanya dua tahun lalu, mengatakan bahwa orang yang dia kagumi adalah Lu Zhiyun, dan ketika dia potong rambut, dia ingin menikah dengan Rumah Adipati dan menjadi istrinya.

Nyonya Liu selalu mengagumi penglihatan baik Shen Han dan selalu berpikir bahwa suatu hari putrinya akan bisa menikah di istana dan menjadi simpanan.

Meskipun Liu telah menghibur dirinya sendiri bahwa Shen Yuan, putri tirinya yang tidak beruntung, menikah terlebih dahulu, itu akan membuka jalan bagi saudara perempuannya Han, tetapi gadis ini baru saja datang ke ibu kota dari Yangzhou dan dia dapat menggunakan semua tipu muslihatnya dan trik untuk menghubunginya Lu Zhiyun sebenarnya bukan orang yang sederhana.

Memikirkan hal ini, Nyonya Liu melihat Shen Yu, yang mengikutinya, sedang melihat-lihat pemandangan Rumah Adipati Agung dari waktu ke waktu, dengan sedikit keterkejutan di wajahnya.

Saat Shen Yu tidak melihat, Ny. Liu diam-diam memutar matanya.

Dia diam-diam merasa bahwa dia adalah seorang selir yang belum pernah melihat sebagian besar dunia. Jika saudara perempuannya Han datang ke sini, dia pasti tidak akan begitu berharga.

Seluruh metode pembangunan Rumah Guogong dapat dikatakan sebagai satu kesatuan istana dan taman. Pada awalnya, sisi barat Rumah Guogong hanya terhubung dengan Taman Shaoyuan. Kemudian, setelah Lu Chen mengambil alih takhta dan membuka rumah besar tersebut, baru Taman Kangping dibangun di sisi barat Taman Shaoyuan, Rumah Paman.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang