105

514 25 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 105 Tuan & Si Cantik yang Down-and-out

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 104 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (8) Mencintaimu (Akhir dari Ekstra Kuno)

Bab berikutnya: Bab 106 Bos & Si Cantik yang Down-and-out "Apakah kamu ingin aku tidur denganmu?"

Bab 105 Bos & Kecantikan Down-and-out

[Jika Line Extra 1]

Qin Yao membuka pintu transparan dan berjalan ke platform terbuka di luar lantai tiga gedung pengajaran Akademi Seni Rupa. Dia melihat Shen Yuan memegang sebuah papan gambar kayu di bawah lengan kirinya, dengan ekspresi serius di wajahnya. Penggemar sedang berbicara di telepon.

Rambut keriting gelap Shen Yuan, setebal rumput laut, diikat ekor kuda dengan santai.

Dari sudut pandang Qin Yao, dia memiliki leher ramping, kulit cerah, dan fitur wajah halus.

Kemeja kotak-kotak abu-abu muda menutupi T-shirt putih bersihnya, dan jeans biru tua membuat kaki indah Shen Yuan panjang dan lurus. Dia berdiri di sana langsing, dengan sosok langsing namun proporsional. .

Meskipun Shen Yuan berpenampilan sangat biasa, dia tidak bisa menyembunyikan kecantikannya, Penampilannya tidak cantik, tapi dia adalah tipe kecantikan anggun yang menjadi semakin menarik saat Anda melihatnya.

Qin Yao mendengar sedikit kemarahan dalam suara lembut Shen Yuan.

"Saya terlalu impulsif saat itu. Saya telah memikirkan tentang perceraian berkali-kali. Mengenai uang hutang saya padanya, saya juga akan menemukan cara untuk membayarnya kembali secepat mungkin... Tolong jangan menelepon saya lagi. .." Percakapan dengan pihak lain

Jelas belum berakhir, tetapi Shen Yuan tidak sabar untuk menekan tombol akhiri panggilan berwarna merah.

Setelah terdengar bunyi bip dingin.

Qin Yao berjalan ke arah Shen Yuan sambil memegang papan gambar dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Yuan Yuan...apakah kamu sedang berbicara dengan...suamimu?" Shen Yuan mengangguk dan menyingkirkan sedikit kesedihan di antara alisnya. Qiangzi tersenyum pada

Qin ya.

Dia mengambil jurusan lukisan cat minyak, namun dia selalu memancarkan pesona kecantikan klasik Tiongkok.

Rambutnya seperti cipratan tinta, dan kulitnya lebih putih dari salju.

Qin Yao melihat kecantikan Shen Yuan yang menakjubkan dan sedikit menoleh, dengan sedikit keraguan di matanya.

Segera, wajah Qin Yao kembali menunjukkan ekspresi cerah dan antusias: "Sudah waktunya pergi ke kelas, ayo kembali ke kelas dulu."

Shen Yuan bersenandung.

Ponsel Qin Yao berdering pada saat yang tepat.Setelah dia menjawab panggilan tersebut, dia berjalan lebih cepat ke gedung pengajaran.

Shen Yuan tidak terlalu memikirkannya, saat dia berjalan ke depan seperti biasa, dia tiba-tiba mencium bau cat yang menyengat.

Segera, sejumlah besar cat merah cerah mengalir dari atas rambutnya.

Tubuh Shen Yuan ditutupi cat minyak yang menyengat, sebelum dia sempat bereaksi terhadap kecelakaan itu, dia mendengar bunyi "gedebuk".

Sebuah benda tak dikenal juga jatuh dari ketinggian dan mengenai bagian belakang kepalanya.

Awalnya dia terluka di sana, dan dokter telah memperingatkan Shen Yuan untuk berhati-hati di masa depan, karena ada gumpalan darah di otak dan pembedahannya berisiko.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang