Novel Pinellia
Bab 82 Bulan Madu Yangzhou
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 81 Jinjiang Rilis Pertama
Bab selanjutnya: Bab 83 Akan
Bab 82 Bulan Madu di Yangzhou
Sebelum Shen Yuan sempat bereaksi, Lu Zhiyun memegang lengannya dan masuk ke kereta yang luas dengan ekspresi kebingungan di wajahnya.
Setelah masuk ke dalam gerbong, mereka melihat gerbong tersebut telah ditutupi bulu berang-berang laut yang tebal dan lembut, terdapat jubah rubah yang tertumpuk rapi, dan panci panas yang baru saja diisi air panas di samping tempat duduk, seorang perokok kecil berwarna emas.
Setelah Shen Yuan masuk, dia segera memeluk Tang Pozi yang hangat dan meringkuk dalam jubah bulu rubah, dan menyipitkan mata indahnya karena kenyamanan.
Setelah musim hujan, corak kecantikannya juga sangat bagus. Wajah kecil di bawah syal Dongpo bersinar dengan salju. Karena dia berpura-pura menjadi laki-laki, dia tidak merias wajahnya, tetapi memberikan tampilan yang natural. Keindahan yang murni.
Setelah Lu Zhiyun juga duduk di sisi lain gerbong, Shen Yuan bertanya dengan lembut lagi: “Mau kemana?” Lu Zhiyun menatap Shen Yuan dalam diam, dan hanya mengulurkan tangannya untuk memeluknya. Jubah rubah
dan cincin giok hitam di ibu jarinya tertanam di bulu rubah merah saat dia bergerak.
Rambut lembut itu digerakkan ke kiri dan ke kanan oleh nafas pendek pria itu, dan ketika menyentuh dagu Shen Yuan, mereka bahkan menggelitiknya.
Tindakan yang sederhana namun menyiratkan penguasaan aura antara dua orang, terkesan ceroboh, namun secara diam-diam menunjukkan bahwa ketika dua orang akur, dialah yang selalu menjadi orang yang dominan.
Lu Zhiyun adalah pria yang kuat di hatinya.
Saat Shen Yuan memikirkan hal ini, wajah tampan pria itu tiba-tiba mendekat ke wajahnya, matanya yang gelap menatap ke dalam wajahnya, dan lekukan jari telunjuknya yang dingin dan dingin tiba-tiba menyentuh miliknya, pada daging lembut rahangnya.
Bantalan ibu jari dengan sentuhan kasar menekan dagunya dengan lembut.
Detak jantung Shen Yuan melonjak beberapa kali saat dia tiba-tiba mendekat.
Kemudian dia menutup matanya dan mengambil posisi sebagai wakil kaisar.
Tapi Lu Zhiyun tidak berniat menciumnya, dan hanya membisikkan sesuatu yang tidak jelas: "Sepuluh tahun yang lalu, kamu benar-benar berani."
Shen Yuan tidak menyangka Lu Zhiyun akan menggunakan metode ini untuk menyelesaikan masalah lama dengannya.
Itu juga mengingatkan saya pada hal-hal bodoh yang dia lakukan ketika dia masih muda, saat itu dia cukup naif dan tidak waspada terhadap orang asing.
Sekarang Shen Yuan memikirkan metode balas dendam yang dia gunakan terhadap Lu Zhiyun ketika dia masih kecil, dia berharap bisa menemukan celah di tanah untuk digali.
Dia membayangkan Lu Zhiyun pasti menganggapnya sebagai anak yang sulit.
Shen Yuan menutupinya dengan rasa malu: “Mengapa kamu tiba-tiba membicarakan hal ini?"
Lu Zhiyun melepaskan dagu lembut istrinya saat ini. Dia menunduk dan melihat sisa sidik jari merah di atasnya, dan berkata diam-diam: "Untungnya, orang yang kamu temui adalah aku, jika tidak, jika kamu benar-benar bertemu dengan orang jahat dan dengan bodohnya kamu naik keretanya, kamu akan dijual kepada seseorang yang tidak tahu di mana." Ternyata
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...