19

2K 154 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 19 Pekerjaan (Amplop Merah)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 18 Tidak ada obatnya

Bab selanjutnya: Bab 20: Panggil Paman Wu (amplop merah)

Bab 19: Rebut (Amplop Merah)

Suara guntur terdengar terus menerus.

Di dalam gerbong yang tidak terlalu luas, rambut hitam halus Shen Yuan tersebar ke segala arah, menutupi sebagian besar tubuh rampingnya.

Dia menutupi wajahnya dengan tangan putih halusnya yang kesakitan, menangis hampir putus asa.

Karena dia berpakaian seperti laki-laki, dia menyembunyikan gelang berukir Sutra Intan di kerahnya.Tanpa diduga, ketika pelayan Lu Zhiyun menyelamatkannya, gelang itu jatuh entah kemana karena larinya beberapa orang.

Guntur menjadi semakin keras, hampir memekakkan telinga.

Shen Yuan akan menderita serangan jantung yang sangat serius saat ini.Karena gelang itu tidak ada di sisinya, jiwa di tubuhnya juga terbentur di dalamnya, seolah-olah akan keluar dari tubuh kapan saja dan berteriak. Jika dia ingin meninggalkannya, dia tidak akan bisa mengendalikannya sama sekali.

Hati Shen Yuan menjadi semakin putus asa.

Tepat ketika dia mengira dia akan mati di gerbong ini malam ini, tirai gerbong tiba-tiba terbuka - dan kemudian, angin dingin yang membawa hujan tiba-tiba berhembus ke dalam gerbong, Itu juga membuatnya sangat sadar

.

Begitu Shen Yuanfu menurunkan tangannya untuk melihat siapa orang yang tiba-tiba menerobos, dia menemukan bahwa tubuhnya sudah tergantung di udara.

Lengan pria itu sangat kuat, dia memegang pinggangnya dengan satu tangan dan menopang kakinya dengan tangan lainnya, dan dengan mudah mengangkatnya ke samping.

Setelah Shen Yuan sadar, dia menemukan bahwa dia sebenarnya sedang duduk di atas kaki orang asing yang kuat dan ramping itu, Dia dengan cepat memasangkan gelang itu di pergelangan tangannya.

Pria itu bertanya dengan suara rendah, agak bersemangat: “Shen Yuan, apakah kamu merasa lebih baik?”

Mendengar suara Lu Zhiyun yang akrab dan dalam, beberapa air mata jatuh dari mata lembut Shen Yuan.

Begitu Lu Zhiyun mengangkatnya, jiwanya segera kembali ke tubuhnya dalam sekejap.

Gejala penyakit jantungnya pun sudah semakin membaik, jantungnya sudah tidak terasa lagi dicengkeram, bahkan sulit bernapas.

Namun ketika gejala-gejala tersebut hilang, obat yang diberikan padanya berangsur-angsur mulai bekerja.

Shen Yuan dengan kuat diselimuti oleh aura dewasa dan dingin pria itu.

Seluruh kesadarannya dipenuhi olehnya.

Meski tubuhnya sangat panas, Shen Yuan tetap ingin lebih dekat dengannya, mengetahui bahwa hanya Lu Zhiyun yang bisa menyelamatkannya dari siksaan penyakit jantung.

Shen Yuan berangsur-angsur kehilangan kemampuan untuk berpikir rasional, dan hanya bisa tanpa daya menggenggam lengan baju pria itu, dan memohon dengan suara lembut: "Tuan...Tuan...selamatkan saya, tolong selamatkan saya..." Dia Saat dia berbicara

, dia menangis tersedu-sedu, dan ingin menutupi rasa malu dan kondisinya yang tak tertahankan dengan menundukkan matanya.

Shen Yuan tidak dapat melihat dengan jelas ekspresi Lu Zhiyun saat ini.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang