17

1.8K 147 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 17 Terbakar

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 16 Bidang Super Shura

Bab selanjutnya: Bab 18 Tidak ada obatnya

Bab 17 Setelah terbakar

beberapa saat, hembusan angin malam bertiup ke aula sepanjang jendela, dan nyala lilin bergetar hebat beberapa kali.

Setelah Lu Zhiyun bertanya, Jiang Feng menundukkan kepalanya, mengeluarkan surat dari lengan bajunya, dan menyerahkannya untuk dibaca.

“Ayah mertua saya sebelumnya meminta bawahannya untuk mengawasi berita tentang keluarga Tang di Yangzhou. Saya baru mengetahui bahwa Tang Yulin, tuan muda tertua dari keluarga Tang, sepertinya mengetahui tentang pembatalan Nona Shen dari Kang Pingbo. Dia sangat bahagia akhir-akhir ini dan saya ingin meminta ayahnya Tang Wenbin untuk membuat keputusan, dan saya ingin... ingin menikahi Nona Shen lagi."

Lu Zhiyun sedikit mengernyit, dan setelah mengangkat segelnya lilin di atas surat itu, dia menyerahkan surat itu kepada Jiang Feng dan berbisik. : "Bacalah."

Setelah Jiang Feng menjawab ya, dia melihat sekilas isi surat itu.

Namun setelah sekian lama berlalu, Jiang Feng masih belum bisa mengungkapkan keyakinannya.

Lu Zhiyun bertanya dengan suara yang dalam: “Mengapa kamu tidak membacanya?”

Jiang Feng menjawab dengan sedikit kebingungan: “Tuan… ini… hal yang ditulis oleh putra tertua keluarga Tang ini terlalu masam.. . Aku... aku benar-benar tidak bisa membacanya. Keluar..."

Lu Zhiyun mengangkat matanya dan melirik ke arah Jiang Feng, lalu mengambil kembali dari tangan Jiang Feng surat yang ditulis Tang Yulin untuk Shen Yuan, yang mungkin saja digambarkan sebagai surat cinta.

Meskipun wajah pria itu tampan, namun sangat dingin.

Alisnya yang tajam berkerut, dan mata phoenixnya yang dalam dipenuhi dengan tatapan tajam, yang tiba-tiba memberinya sedikit tatapan menyeramkan.

Jiang Feng sangat marah hingga dia tidak berani bernapas.

Semua pos Utusan Utama di Daqi, serta pos darat dan air di berbagai tempat, semuanya dikuasai oleh Lu Zhiyun.

Tuan mereka adalah atasan yang layak. Dia memiliki mata di mana-mana. Dia memegang darah kehidupan seluruh dinasti dan mengendalikan segala sesuatu tentang Dinasti Qi dengan bakatnya yang sangat kuat.

Mencegat surat Nona Hou dari kampung halamannya di Yangzhou semudah bernapas bagi Lu Zhiyun.

Tidak lama kemudian, Lu Zhiyun akhirnya selesai membaca surat Tang Yulin.

Setelah dia mencibir, dia menyerahkan surat itu lagi kepada Jiang Feng.

Jiang Feng awalnya berpikir bahwa dia harus segera menyegel kembali surat itu dengan lilin, sehingga dia dapat mengirim surat itu ke Rumah Marquis Yong'an.

Pada saat ini, Lu Zhiyun memerintahkan dengan nada lemah: "Tidak perlu memberikannya lagi, bakar saja."

Bulu mata Jiang Feng bergetar beberapa kali, dan dia langsung setuju.

Lu Zhiyun dengan cepat menenangkan emosinya, duduk kembali di depan meja tulis, dan terus menulis dokumen resmi dengan pena.

Namun aura yang mengelilingi pria itu masih sangat dingin sehingga tidak ada yang berani mendekatinya dengan mudah.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang