Novel Pinellia
Bab 48 [Pembaruan pertama]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 47 Surat Sepupu Tang
Bab selanjutnya: Bab 49 [Pembaruan kedua]
Bab 48 [Pembaruan 1]
Setelah kata-kata tegas dan dingin Nyonya Lu, detak jantung Shen Yuan tiba-tiba bertambah cepat.
Ekspresinya cukup tenang dan tenang. Setelah melihat selembar kertas surat tipis di atas karpet, dia mendengar Nyonya Kou berkata dengan suara yang dalam lagi: "Kakak ipar, lihat sendiri apa yang dimiliki sepupumu ini. diberikan padamu." Aku menulis surat ini."
Shen Yuan mendengar sarkasme dalam kata-kata Kou, dan mengerutkan kening, dan dia memberi isyarat kepada Biwu untuk mengambil surat itu.
Tang Yulin belum pernah menulis surat kepadanya sejak dia menikah dengan Lu Zhiyun, dan menurutnya ini agak aneh.
Shen Yuan memahami temperamen Tang Yulin.Setelah mengetahui bahwa Lu Chen memutuskan pertunangan mereka dengannya, kemungkinan besar dia akan sangat bersemangat sehingga dia akan segera mengirim surat ke ibu kota.
Tetapi setelah beberapa hari, tidak ada pertukaran surat antara dia dan Tang Yulin. Karena statusnya saat ini, Shen Yuan tidak pergi ke Yangzhou untuk bertanya. Dia hanya berasumsi bahwa Tang Yulin tidak peduli dengan apa yang terjadi di luar jendela dan hanya ingin belajar ilmu., Untung saja saya mendapat rangking dalam ujian ilmiah.
Beberapa waktu yang lalu, ketika dia mengetahui bahwa Tang Yulin telah lulus ujian provinsi, dia hanya mengetahuinya melalui surat dari Tang Wenbin ke rumah.Bahkan setelah sepupunya mencapai hasil yang ideal, dia tidak pernah mengiriminya surat.
Tangan Biwu gemetar, setelah menyerahkan surat itu kepada Shen Yuan, dia melihat sekilas isinya.
Segera, mata lembut itu berangsur-angsur berubah menjadi dingin, dan mereka menatap dingin ke arah Tuan Kou yang duduk di satu sisi.
Nyonya Kou berkata saat ini: "Meskipun kamu bukan menantu dari keluarga Lu, tapi seorang gadis yang belum meninggalkan istana, isi buku sepupumu terlalu banyak... Kenapa harus a pria baik menanyakan alis gadis itu? Apa lagi yang bisa dikatakan tentang menggunakan alis sebagai tinta dan menggunakannya untuk menulis tentang penyakit cinta? Kata-kata fasih seperti itu sungguh memalukan!" Menggunakan bara lampu untuk mencampur minyak dan menggunakan alis untuk membuat tinta adalah praktik umum di antara pria dan wanita dalam naskah rakyat
Shen Yuan juga membaca cerita serupa tentang saling menggoda ketika dia berada di Yangzhou beberapa tahun yang lalu.
Ada plot serupa dalam "Jiao Xiang Ji" karya Meng Chengshun, Alis adalah milik pribadi seorang wanita, jika seorang pria meminta hal seperti itu dari seorang wanita, orang lain pasti akan berpikir bahwa itu adalah semacam godaan yang tersembunyi, penuh godaan. Dengan makna yang ambigu.
Tatapan Nyonya Lu yang dingin dan tajam masih tertuju pada Shen Yuan, tetapi Shen Yuan bertanya kepada Xiang Kou dengan suara yang dalam: "Mengapa kakak ipar ketiga begitu paham dengan isi surat ini?" Kou tidak menyangka bahwa Shen Yuan akan melakukannya. Lagi pula
, membuka surat orang lain secara pribadi bukanlah hal yang baik, tetapi dia masih bisa menjawab dengan tenang: "Ketika bibimu menyerahkan surat itu kepadaku, lilin penyegel di amplop itu rusak, jadi aku tidak sengaja melihat surat ini." Isi surat itu. Tapi sekarang bukan waktunya khawatir apakah aku membaca surat itu atau tidak. Waktunya bagimu, adik iparku, untuk memberikan penjelasan kepada keluarga Lu kita. Dan perutmu, akhir-akhir ini aku semakin merasakan bahwa perutmu yang sedang hamil jauh lebih besar dibandingkan dengan wanita yang sedang hamil tujuh bulan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...