Novel Pinellia
Babak 108: Bos & Kecantikan yang Putus Asa "Di sinilah aku pertama kali menciummu."
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 107 Bos & Kecantikan yang Down-and-out Siapa bilang aku tidak menyukaimu?
Bab selanjutnya: Bab 109 Bos & Kecantikan yang Down-and-out "Aku akan mengeringkan rambutmu."
Bab 108 Bos & Kecantikan Down-and-out "Di sini, tempat aku menciummu untuk pertama kalinya"
[jika baris tambahan empat]
Aroma pria sangat harum.
Lu Zhiyun seharusnya menggunakan aftershave sebelum tidur.
Saat mencium Shen Yuan, rahang dinginnya menyentuh pipinya dengan lembut.
Shen Yuan mencium aroma mint yang menyengat dan aroma kayu putih yang menyengat.
Itu memberinya perasaan yang sama seperti Lu Zhiyun sendiri.
Dewasa dan bertekstur.
Shen Yuan kehilangan semua ingatan tentang kehidupan sebelumnya.
Anggap saja ciuman tadi sebagai ciuman pertamaku.
Ibu jari Lu Zhiyun dengan lembut membelai sudut bibirnya.
Ada juga detak jantung samar di hati Shen Yuan.
Dia sebenarnya masih memiliki perasaan yang tertinggal tentang ciuman tadi.
Sedikit mendominasi, namun tetap lembut dan terukur.
Shen Yuan tidak tahu bagaimana dia dan Lu Zhiyun bisa bersama.
Tapi sebelum dia kehilangan ingatannya, dia pasti sangat menyukai pria tipe seperti ini.
Meskipun Lu Zhiyun tidak menikahinya karena dia menyukainya.
Namun, Shen Yuan merasa dia memilih menikahi Lu Zhiyun karena dia menyukainya, bukan hanya demi adik laki-lakinya.
Ekspresi Lu Zhiyun kembali tenang.
Penampilannya dingin.
Saat tidak tersenyum, ada keterasingan yang membuat orang menjauh ribuan mil.
Lu Zhiyun sedang menatap Shen Yuan.
Shen Yuan ingat bahwa kata-kata yang diucapkan Qin Yao tidak boleh jahat.
Lagi pula, meskipun orang-orang di Kota S tahu bahwa ada orang seperti Lu Zhiyun, mereka tidak tahu seperti apa rupanya.
Qin Yao tampaknya adalah orang yang jujur.
Oleh karena itu, Shen Yuan tidak menyebutkannya kepada Lu Zhiyun.
dengarkan apa yang orang lain katakan."
"Apa yang orang lain katakan?"
Suara Lu Zhiyun lembut.
Shen Yuan mengangguk.
Karena dia baru saja menciumnya, dan sepertinya karena ciuman inilah dia melampiaskan dendamnya terhadap Lu Zhiyun.
Oleh karena itu, ketika Lu Zhiyun mengulurkan tangannya untuk memeluknya, Shen Yuan tidak melawan.
Tangan ramping pria itu menyibakkan rambut keritingnya dan mengamati dengan cermat luka di bagian atas rambutnya.
Daging yang dijahit membentuk bekas luka yang mengerikan.
mengejutkan.
Mata Lu Zhiyun tiba-tiba menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...