Novel Pinellia
Bab 14 Menggoda
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 13 Cincin Giok
Bab selanjutnya: Bab 15: Mengambil mahar dan kembali ke Yangzhou
Bab 14 Alis
Seluruh tubuh Shen Yuan jatuh ke kaki Lu Zhiyun yang ramping dan kuat, tangan kanannya dibelenggu oleh pria itu, dan tidak ada tempat untuk meletakkan tangan lainnya.
Nafas kayu pinus dingin pria itu bertiup kencang di bagian atas rambutnya Begitu telapak tangan lembut Shen Yuan menyentuh kain seragamnya, dan ketika dia ingin menggunakannya sebagai titik tumpu untuk berdiri, dia tiba-tiba panik.
Lu Zhiyun masih memegang erat pergelangan tangan Shen Yuan.
Dia juga bisa dengan jelas merasakan sentuhan bekas luka di tumit telapak tangan dan pergelangan tangannya.
Meskipun Shen Yuan belum pernah melihat bekas luka di tubuh Lu Zhiyun dengan matanya sendiri, dia bisa merasakan keganasan dan kengerian bekas luka tersebut berdasarkan dua pengalamannya bersamanya.
Aura Lu Zhiyun menjadi semakin berbahaya.
Shen Yuan merasa dirinya seperti kelinci yang lemah, begitu dia terlihat oleh predator, dia tidak akan bisa melarikan diri.
Perasaan ini putus asa.
Ketika dia sangat ketakutan hingga hampir menangis, Lu Zhiyun sudah tenang dan akhirnya melepaskan pergelangan tangannya dengan ekspresi sabar.
Masih ada kepanikan di wajah Shen Yuan, setelah dia berdiri diam, tanda merah segera muncul di pergelangan tangan putih rampingnya.
"Tuan...saya tidak...saya tidak..."
Shen Yuan tidak tahu bagaimana menjelaskan hal ini kepada Lu Zhiyun, tetapi melihat wajah tegasnya perlahan-lahan kembali tenang.
Lu Zhiyun hanya menyipitkan matanya sedikit dan menjawab dengan nada acuh tak acuh: "Nona Shen harus berhati-hati saat bergaul dengan pria asing di masa depan." Suara pria itu tidak mengandung sedikit pun teguran atau khotbah
.
Namun Shen Yuan merasa menyesal atas apa yang terjadi hari ini, dan bahkan merasa malu di depan Lu Zhiyun.
Daun telinga halus si cantik memerah dengan warna merah muda, kulitnya yang bersalju halus dan tipis, dan rambut hitam tipisnya menjadi sedikit berantakan karena situasi barusan.
Mata lembut itu dipenuhi kabut karena ketakutan.
Sikap lemah dan tidak berdaya seperti itu akan membuat orang merasa kasihan, dan juga akan membuat orang berpikir buruk tentang penindasan dan penindasan.
Pada saat ini, Shen Yuan tidak berani menatap Lu Zhiyun selama setengah detik, dia hanya menunduk bingung dan berkata dengan suara yang sangat pelan: "Tuan, saya akan kembali dulu ..." Lu Zhiyun terdiam sampai Shen Yuan meninggalkan ruang kerja,
lalu dia menutup matanya sedikit dan mengusap bagian tengah alisnya dengan ujung jarinya, menyembunyikan ekspresi menyeramkan di antara alisnya.
Hingga saat ini, ia masih dipenuhi dengan gambaran seperti itu.
Shen Yuan seperti angsa cantik dengan sayap patah, dan dia memegangi lehernya yang ramping dan rapuh.
Di sudut meja buku, dia dengan kejam...
Seolah-olah suara lembut Shen Yuan terdengar di telinganya, memanggilnya dengan menyedihkan: "Tuan...Tuan..." "Mencicit—
" Dengan suara, pintu kayu mahoni ruang belajar dibuka dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...