87

440 26 5
                                    

Novel Pinellia

Bab 87 Edisi Asli Kota Sastra Jinjiang

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 86 Rilis pertama asli Jinjiang

Bab selanjutnya: Bab 88

Bab 87 Aula Taihe asli Kota Sastra Jinjiang

menempati area yang sangat luas, membuat orang yang berdiri di satu sisi menjadi sangat kecil.

Ketika Shen Yuan melangkah ke tempat yang megah dan megah seperti Kota Terlarang untuk pertama kalinya dalam hidup ini, dia menyadari apa itu keagungan kerajaan Huabiao dan binatang yang diukir dari marmer putih berdiri di kedua sisi, yang segera membuat orang merasa dihormati.

Dia merasa bahwa dia pasti terintimidasi oleh keagungan keluarga Tian, ​​​​dan kemudian dia mendapat ilusi.

Ketika Lu Zhiyun bertanya, Shen Yuan hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya ke arah pria itu.

Shen Yuan mengenakan mahkota biru yang mewah, yang membuat wajah kembang sepatu seukuran telapak tangan terlihat sangat ramping.Setelah beberapa bulan berpuasa di biara, jumlah orangnya jelas berkurang.

Untungnya, sekarang sedang musim dingin dan tidak turun hujan di ibu kota, sehingga tubuh Shen Yuan dapat menahan dinginnya Qing Xiu yang pahit.

Selama masa berbakti, Lu Zhiyun juga pergi ke biara di tengah malam, ingin membawa Shen Yuan kembali ke istana.

Akibatnya, Shen Yuan menolaknya. Lu Zhiyun hanya mengetuk pintu di luar asrama. Shen Yuan bahkan tidak memberinya kesempatan untuk melihatnya.

Pasangan itu tidak repot-repot berbicara lagi dan berjalan di sepanjang jalan istana yang panjang menuju Istana Changning tempat perjamuan diadakan.

Setelah Shen Yuan mengikuti Lu Zhiyun dan duduk di depan perjamuan istana, ini adalah pertama kalinya dia melihat pemandangan yang begitu megah.Meskipun dia duduk dengan anggun di meja, dia juga diam-diam mengamati segala sesuatu di istana.

Shen Yuan sekilas melirik raja bawahan yang sudah duduk, namun mengatakan bahwa ada dua jenis negara bawahan di Daqi, yang pertama adalah raja benteng seperti Yan, Ning, Qing, Dai, dll yang berada di perbatasan, dan yang lainnya adalah wilayah bawahan.Di Neijun, raja Zhou, Chu, dan Qi semuanya milik raja Neijun. (1)

Sebagian besar Wang dari klan bawahan yang datang ke sini sudah tua, dan beberapa di antaranya adalah putra sah yang datang ke Beijing menggantikan ayah mereka.

Ketika Shen Yuan berada di Beijing, dia sesekali mendengar rumor tentang berbagai negara bawahan. Di antara mereka, perjuangan politik keluarga kerajaan di Kerajaan Yan adalah yang paling kejam. Namun, sebelum usia penobatan, Putra Mahkota Yan menggunakan cara yang kejam untuk membasmi pembangkang dan menjadi Dia menjadi orang yang sebenarnya berkuasa di Kerajaan Yan, dan kemampuannya dalam semua aspek juga termasuk yang terbaik di antara anggota bawahan ini.

Urutan anak-anak bawahan tidak tetap. Shen Yuan mendengar bahwa Raja Yan sakit parah. Kali ini hanya pangeran Yan, Wei Chijing, yang datang ke ibu kota untuk memberi penghormatan, tetapi dia tidak tahu siapa orang itu.

Melihat dari kejauhan, saya melihat seorang pria muda berseragam mewah dan Xuanmian berujung tujuh, Dia tampak mulia dan cerah seperti batu giok, dan dia memiliki penampilan yang tampan seperti bulan musim gugur yang tak terbatas.

Mata Shen Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap pria itu untuk waktu yang singkat.

Dilihat dari penampilannya saja, pria itu jelas merupakan yang paling menonjol di antara raja-raja bawahan ini, tapi saya tidak tahu apakah dia adalah Pangeran Yan yang legendaris.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang