Novel Pinellia
Babak 51: Tenanglah
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 Jinjiang rilis pertama
Bab selanjutnya: Bab 52 Aku tidak akan mengganggumu
Babak 51:
Maret, ibu kota Chun dan Jingming.
Kereta Marquis of Yong'an melaju sampai ke pemakaman di pinggiran luar. Hari ini adalah Sanqi Kou Nyonya Liu dan Shen Han secara khusus datang ke sini hari ini untuk membakar sejumlah uang kertas untuk mendiang Kou.
Karena keluarga Kou telah melakukan kejahatan seperti itu, keluarga Lu tidak akan bisa membiarkan jenazahnya dikuburkan di makam leluhur keluarga Kou.Klan ibunya juga merasa bahwa perilakunya telah merusak ambang pintu keluarga, dan mereka tidak mengizinkannya dimakamkan di makam leluhur keluarga Kou.
Setelah hakim Kou Yuan mengambil kembali jenazah putrinya, dia meminta pelayannya untuk menguburkannya di pinggiran kota Beijing.
Setelah Nyonya Liu memerintahkan pembantunya untuk meletakkan makanan ringan dan buah-buahan musiman di depan mausoleumnya, dia dan Shen Hanfu naik kereta Marquis lagi, dan memerintahkan pengemudinya untuk mengendalikan kudanya dan kembali ke mansion.
Suara roda berputar, pohon willow dan willow di pinggiran kota mulai menampakkan warna hijaunya.
Gerbong kereta Marquis tidak luas, bahkan sempit, ketika Shen Han dan Liu duduk berdampingan, bahu mereka saling bergesekan.
Wajah Shen Han menunjukkan kekesalan karena hal ini, tetapi dia mendengar Nyonya Liu berkata dengan sedih: "Oh, sepupumu sungguh menyedihkan. Ketika dia pertama kali menikah di rumah Duke, dia bertanggung jawab atas ratusan budak di rumah Duke, dan dia juga dianugerahi gelar oleh istana kekaisaran. Kematian adalah hal yang paling mulia. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan berakhir dalam akhir yang menyedihkan bahkan tanpa pemakaman yang layak." Shen Han tidak memiliki perasaan terhadap Tuan Kou. Dia hanya merasa bahwa setelah kematiannya, Shen Yuan ada di istana.Tidak
ada yang menahan diri, dan itu benar-benar memberinya, kakak perempuan tertua, sebuah keuntungan.
Ketika Nyonya Liu melihat Shen Han tetap diam, dia bertanya lagi: “Saudari Han, apakah kamu tahu mengapa bibi sepupumu berakhir dengan nasib yang menyedihkan?”
Shen Han menggelengkan kepalanya.
Meski diisukan oleh orang luar bahwa Nyonya Kou sudah terlalu lama menjanda, sehingga ia memilih berselingkuh dengan seorang penjaga, dan tanpa sengaja terlihat oleh anak ketujuh dari keluarga Lu, sehingga ia dibawa ke Rumah Shuntian. .
Namun dia merasa masalah ini tidak sesederhana itu.
“Anak saya tidak tahu, mohon minta nasihat ibu.”
Nyonya Liu melihat bahwa temperamen Shen Han menjadi lebih tenang akhir-akhir ini, dan wajahnya menunjukkan kelegaan, lalu menjawab: “Alasannya adalah sepupu Anda terlalu emosional. ."
Shen Han menatap ibunya dengan bingung, dan nada suara Nyonya Liu menjadi lebih serius, mengajari putrinya: "Saudari Han, kamu tidak boleh meniru sepupumu. Ibu tahu bahwa kamu juga tidak menyukainya. Kakak perempuan tertuamu, tetapi jika kamu memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya di masa depan, kamu harus menunjukkan sikap hormat seorang adik perempuan. Tidak peduli seberapa besar kamu membencinya, jangan tunjukkan itu." Setelah mengatakan ini, Shen Han masih
berpikir.
Tapi kata-kata Liu selanjutnya membuat wajah Shen Han menunjukkan rasa jijik dan keengganan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...