11

2K 160 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 11 Plakat Hancur di Kepala

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 10 Festival Qiao Qiao

Bab selanjutnya: Bab 12 Krematorium dibuka

Bab 11 Plakat Pecah di Kepala

Malam semakin gelap, ibu kota gerimis, dan asap sore berangsur-angsur membubung.

Jiang Feng baru saja melihat bekas telapak tangan di wajah Shen Yuan.

Wajahnya yang cantik secerah bunga hanya seukuran telapak tangan, meski alisnya halus, namun selalu ada rasa ramping dan kerapuhan lembut.

Kulit Shen Yuan sehalus salju segar, ringan dan rata, jika dilihat lebih dekat wajahnya akan terasa seperti akan pecah berkeping-keping jika disentuh ringan dengan ujung jari.

Kecantikan yang begitu rapuh harus dipegang di telapak tangan Anda dan dimanjakan.

Siapa yang begitu kejam sehingga dia bisa melakukan apa saja terhadap wajah ini?

Belum lagi, wanita hanya terlihat baik di hadapan orang yang menyenangkan dirinya sendiri.

Yang paling dipedulikan keluarga putrinya adalah wajah ini.

Dimarahi dan ditampar oleh ayahnya adalah hal yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, dan Shen Yuan tidak dapat memberikan alasan yang tepat untuk saat ini.

Setelah Lu Zhiyun bertanya, dia sedikit menunduk, tangannya masih menutupi pipinya tanpa menggerakkannya ke bawah.

Ketika Lu Zhiyun melihat Shen Yuan terdiam, dia menatap dingin ke arah Biwu di sampingnya.

Biwu tiba-tiba menggigil.

Siapapun yang melihat Lu Zhiyun akan sangat ketakutan.

Oleh karena itu, di bawah tatapan Lu Zhiyun, Biwu menceritakan semuanya secara detail - "

Tuan Hou mungkin telah salah memahami gadis kita. Dia berpikir bahwa setiap kali dia meninggalkan rumah, dia pergi untuk mengadakan pertemuan pribadi dengan duda itu... Lalu... . ..Itu sebabnya dia menampar gadis kita." Begitu

Biwu membuka mulutnya, Shen Yuan mengerutkan kening dan menatapnya, memberi isyarat padanya untuk tidak melanjutkan berbicara.

Namun begitu kotak obrolan dibuka, tidak ada alasan untuk menariknya kembali.

Shen Yuan memikirkannya dan menyadari bahwa sebenarnya tidak ada yang disembunyikan dari Lu Zhiyun.

“Duda?”

Lu Zhiyun membaca kata itu lagi, alisnya yang tegas sedikit mengejek, tetapi dia sedikit mencibir: “Shen Hongliang adalah pria keluarga yang baik.” Lu Zhiyun tidak menyebut Shen Hongliang sebagai Marquis dari Yong'an. , nadanya juga

penuh ironi.

Mendengar perkataannya, Shen Yuan pun tiba-tiba teringat saat Lu Zhiyun menikahi Lingpai-nya di kehidupan sebelumnya.

Pernikahan dengan kartu spiritual ini juga bisa dikatakan sebagai pernikahan hantu.

Dia sudah lama meninggal.Jika benar-benar dihitung, Lu Zhiyun benar-benar seorang duda di kehidupan sebelumnya.

Meskipun dia telah menikah dengan Lu Chen selama lebih dari setengah tahun, keduanya hanya sebatas nama, dan sejak Lu Chen meninggalkan Shen Yuan sendirian di kamar kosong, dia tidak pernah menganggap Lu Chen sebagai pejabat di dalam hatinya.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang