89

440 24 5
                                    

Novel Pinellia

Bab 89 Bab Besar Gemuk

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 88

Bab selanjutnya: Bab 90

Bab 89 Rumah Da Fei Zhang Zhen

Guogong.

Gerbang timur keraton dekat dengan kandang dan ruang cuci.Penguasa keraton, bahkan para pengurus istana atau pelayan kelas satu, umumnya tidak masuk atau keluar melalui pintu ini.

Pada hari ini di Shenshi, saya melihat Jiang Feng, seorang pria populer di samping Adipati Zhen, memimpin seorang wanita tua berusia lebih dari enam puluh tahun ke gerbang timur yang terpencil.

Melihat mata wanita tua itu mengelak dan wajahnya menunjukkan kepanikan, Jiang Feng merendahkan suaranya dan memerintahkan: "Jika kamu masuk nanti, beri tahu aku apa yang kamu ketahui. Jangan khawatir, tidak ada yang akan meminta nyawamu. Kamu akan diberi imbalan. setelah itu." Itu adalah sesuatu yang belum pernah kaulihat seumur hidupmu."

Wanita tua itu mengangguk, dan tanpa waktu lama, Jiang Feng membawanya keluar dari sebuah penthouse yang agak tua.

Kamar samping ini sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki dan bukan merupakan bagian utama dari mansion.Umumnya keluarga kaya mewariskan kamar jenis ini kepada pelayan baru yang datang ke mansion.

"Berderit-" sebuah suara.

Setelah Jiang Feng mendorong pintu kayu hingga terbuka, dia memberi isyarat kepada wanita tua itu: "Masuk."

Setelah wanita tua itu terhuyung-huyung ke dalam penthouse, dia melihat bahwa dekorasi di dalamnya cukup rapi. Dia pasti tahu bahwa ada orang bangsawan yang menginginkannya. berada di sini Setelah bertanya padanya tentang urusan lama Rumah Yong'an Hou, para pelayan dengan hati-hati menyelesaikannya.

Wanita tua itu melihatnya lagi. Di tengah ruang telinga ada kursi huanghuali polos. Pria yang duduk di atasnya mengenakan jubah merah lurus dan topi kasa hitam bersayap lebar. Dia memiliki alis yang dalam dan temperamen yang dingin. Dia adalah dewasa dan memiliki penampilan tampan kelas satu.

Dia telah bertemu Marquis Shen Hongliang beberapa kali ketika dia bekerja di Hou Mansion.Pada saat itu, Shen Hongliang menjabat sebagai menteri tingkat dua di pengadilan, tetapi dia tidak sekuat pejabat ini.

Begitu mereka bertemu, bibir tipis pria itu sedikit terbuka, dan nada acuh tak acuhnya juga serius, dan dia memerintahkannya: "Ceritakan semua yang kamu ketahui tentang Shen Hou, Raja Yan, dan ibu kandung gadis tertua, keluarga Tang . "

Setelah beberapa saat.

Wanita tua itu keluar kamar dengan keringat dingin di wajahnya Setelah Jiang Feng memasuki ruangan, dia melihat ekspresi Lu Zhiyun yang sangat dingin.

Dia berkata kepada Jiang Fengming dengan suara yang dalam: "Setelah mengirim wanita tua itu ke pinggiran Beijing, dia mengirim seseorang untuk mencarinya. Shen Hongliang mengirim pelayan lain ke desa lain, dan setelah menemukannya, dia juga dikirim ke dia. .Tempat itu."

Jiang Feng menjawab dengan hormat.

Lu Zhiyun berdiri dari kursinya dan berjalan menuju Paviliun Qisong dengan ekspresi serius.

Dia mengetahui dari mulut wanita tua itu tentang kejadian masa lalu yang ingin disembunyikan Shen Hongliang, dan ternyata Raja Yan saat itu sangat kejam.

Di era ini, kebanyakan orang lebih menyukai laki-laki daripada perempuan. Shen Yuan sudah diperlakukan dengan dingin ketika dia berada di keluarga Shen. Jika dia mengetahui bahwa ayah kandungnya adalah bajingan, Shen Yuan pasti akan terluka.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang