57

717 38 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 57 Daftar Hari Rilis

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 56 Shen Zhangyuan

Bab selanjutnya: Bab 58: Ji Qing

Bab 57: Hari dimana hasilnya diumumkan

Shen Yuan dan Lu Zhiyun berbicara sebentar di ruang kerja, dan kemudian pergi ke ruang samping untuk menemui Saudara Shuo. Hari sudah senja.

Pada saat dia kembali ke kamar, Shen Yuan telah berganti pakaian menjadi bra tipis berwarna ungu berasap, dan rambut gagaknya yang tebal seperti awan diikat menjadi sanggul wanita. Dia berubah dari seorang sarjana cantik menjadi tulang seperti batu giok dan biasanya kulit sedingin es, kecantikan.

Ketika dia membantu Lu Zhiyun mengganti pakaiannya dan melepas topinya, sinar matahari yang masuk dari jendela berukir juga membuat kulit gemuk si cantik tampak semakin putih, setipis dan selembut porselen rapuh, seolah-olah akan pecah jika disentuh. jika jatuh.

Dari sudut pandang Lu Zhiyun, wajah kecil Shen Yuan hanya sebesar telapak tangan. Ketika dia dengan hati-hati melepaskan ikatan sabuk giok gading, plak gigi dan pita segel di pinggangnya dengan catkin lembut itu, bulu mata tebal itu terlihat. Seperti sayap yang berkibar seekor kupu-kupu, ia terbang ke atas dan ke bawah dari waktu ke waktu.

Para pelayan setengah menekuk lutut, memegang nampan, dan berdiri dengan hormat tidak jauh dari pasangan itu.

Setelah Shen Yuan menyerahkan jubah merah lurus pria itu kepada Biwu, dia mengenakan jubah bangau abu-abu muda untuknya dengan tangan terentang.

Ketika dia sedang mengikat ikat pinggang panjang di depan pakaiannya, Shen Yuan merasa pria itu sedang menatapnya dengan kepala menunduk, jadi dia juga membuka matanya dan menatapnya.

Mata Lu Zhiyun sangat dalam, dia menatapnya dengan tenang dan tenang, dan hati Shen Yuan terasa seperti terbakar.

Setelah mata mereka bertemu, Shen Yuanfu dengan cepat menurunkan bulu matanya, tidak berani menatap pria itu lagi.

Pada saat ini, Lu Zhiyun berkata dengan tenang dan bertanya dengan suara rendah: “Ini belum musim panas, apakah kamu sangat panas?” Ketika

Shen Yuan mendengarnya menanyakan hal ini, wajah Furong menunjukkan sedikit kebingungan.

Dia membuka sedikit bibir lembutnya, tapi tidak tahu harus menjawab apa.

Wajah Lu Zhiyun tiba-tiba mendekat ke wajahnya. Sambil mengejarnya menghindari mata lembutnya, dia merendahkan suaranya dan berkata, "Kamu tersipu." Suara pria itu masih dalam dan lembut, tetapi Shen Yuan memalingkan wajahnya. Dia mengucapkan selamat tinggal

. dan menjelaskan secara terselubung: “Mungkin… tubuhku sedikit lemah dan panas,”

Lu Zhiyun bersenandung pelan.

Dia juga memperingatkan: "Lebih memperhatikan tubuhmu dan jangan lelah."

Saat matahari terbenam akan segera turun dan senja belum memudar, Lu Zhiyun tidak bisa memikirkan apa pun dengan santai sebelum makan malam, jadi dia dan Shen Yuan pergi. ke Shaoyuan.Keduanya mengunjungi taman bersama saat senja.

Shen Yuan dan pria itu berjalan berdampingan di bawah koridor.

Di luar koridor, terdapat bunga dan pepohonan yang jarang, dan pemandangan paviliun, paviliun tepi sungai indah dan jarang. Di atas tembok bercat putih terdapat bayangan jendela, dan Kolam Hanlian juga dilapisi dengan warna lembut dan hangat oleh matahari terbenam, dan air yang tenang sedikit beriak.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang