46

1K 72 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 46 Keberuntungan Kaisar [perbaikan bug]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 45 Lu Rong dan Perjamuan Jepit Rambut

Bab selanjutnya: Bab 47 Surat Sepupu Tang

Bab 46 Keberuntungan Kaisar [Perbaikan Bug]

Melihat bahwa Shen Yuan jelas jauh lebih jinak dan lentur, Lu Zhiyun tidak lagi mencubit leher gioknya yang ramping dan mudah patah dengan tulang jarinya, melainkan dengan lembut menutupinya dengan telapak tangannya yang cerah dan hangat. kulit hangat dan berminyak di bagian belakang leher Shen Yuan.

Cara pria itu menciumnya sangat familiar dan sangat terampil, dan dia sepenuhnya memahami kesukaannya.

Oleh karena itu, Shen Yuan terpaksa menerima aura Shen Lie, namun tanpa sadar ia menginjaknya dan melakukan beberapa tindakan sebagai respons dengan wajah terangkat.

Lu Zhiyun merasakan perubahan pada dirinya dan membuka matanya, menatap dalam-dalam ke mata berair Shen Yuan yang tampak sedikit bingung dan tak berdaya.

Dia menutup matanya lagi, dan dia tidak tahu berapa lama sebelum Lu Zhiyun akhirnya melepaskan Shen Yuan. Ada perbedaan besar dalam tinggi badan antara dia dan Shen Yuan. Setelah menindasnya, dia dengan serius mengulurkan tangannya untuk membantu dia Menyeka lipstik yang ternoda olehnya di bibirnya.

Ketika Shen Yuan menunduk ketakutan, dia melihat bagian dalam ibu jari Lu Zhiyun sudah ternoda pemerah pipi. Namun, pria itu tidak peduli sama sekali. Dia hanya dengan lembut memutar titik itu dan tidak buru-buru menyekanya. berarti jatuh.

Sisi lain.

Lu Chen masih bersembunyi di balik pilar mahoni dan melihat semua yang terjadi tadi.

Meskipun dia berada agak jauh dari Shen Yuan dan Lu Zhiyun, dia masih bisa dengan jelas mendengar gumaman halus yang dibuat oleh Shen Yuan.

Ketika dia memikirkan apa yang terjadi barusan, mata Lu Chen terasa seperti ditusuk dalam-dalam oleh jarum tajam, matanya dipenuhi warna merah yang menyeramkan, dan matanya hampir pecah.

Melihat Lu Zhiyun akhirnya dengan hati-hati mendukung Shen Yuan, dia hendak melewati Gerbang Gongyue bersamanya dan meninggalkan tempat ini bersamanya.

Lu Chen diam-diam mengepalkan tinjunya, dia tidak menyadari bahwa Lu Zhiyun telah menyadari kehadirannya.

Ketika Shen Yuan dengan hati-hati berjalan melewati Gerbang Gongyue untuk menemukan kedua pelayannya, Lu Zhiyun berdiri di Gerbang Gongyue sejenak.

Lu Chen sedikit terkejut melihat Lu Zhiyun seperti ini.

Dia sedang memikirkan apakah akan kembali ke kediaman pamannya dari beranda saat ini, tetapi dia melihat Lu Zhiyun tidak jauh dari sana perlahan berbalik dan melirik ke arahnya.

Lu Chen tercengang.

Tetapi dia melihat bahwa Lu Zhiyun tinggi dan tegap, dan jubah merah serta seragam resmi membuat temperamennya semakin menakjubkan dan dingin.

Tatapannya pada Lu Chen jelas dan tenang, tapi sepertinya mengandung semacam peringatan dan pencegahan, menunjukkan kedaulatannya tanpa terlihat, mengingatkan Lu Chen untuk tidak mencoba mendekati Shen Yuan lagi.

Dalam sekejap, embusan angin dingin menderu masuk, menyapu salju yang berjatuhan di lantai batu biru ke udara.

Kulit kepala Lu Chen mati rasa karena tatapannya yang dalam dan tajam, dan dia bahkan merasa kedinginan.

(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang