Novel Pinellia
Bab 99 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (3) Kehidupan Sehari-hari Zhennan Wang dan istrinya Membesarkan Anak Anjing
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 98 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (2) Saat hujan, dua orang masih terbiasa tinggal bersama.
Bab selanjutnya: Bab 100 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (4) Memutar daun telinganya yang lembut
Bab 99 Kehidupan Sehari-hari yang Manis (3) Kehidupan Sehari-hari Zhennan Wang dan istrinya
[Ekstra 3]
Karena Shen Yuan sekarang lebih berat, di tengah obrolan dengan Lu Zhiyun di ruang kerja, dia disuruh oleh pria itu untuk duduk Duduk di kursi mawar, aku terus berbicara dengannya tentang hal-hal sepele tentang akademi.
Namun, konon ada lebih dari lima puluh akademi di Prefektur Yunnan, dan isi pengajaran setiap akademi juga berfokus pada prosa dan puisi berkaki delapan.
Esai delapan bagian dan teori kebijakan merupakan isi terpenting dalam ujian kekaisaran, Shen Yuan mendengar bahwa akademi-akademi ini juga sering mengadakan ujian perguruan tinggi atau ujian kelas, biasanya sebulan sekali.
Meski bentuk esai berkaki delapan itu kaku dan tetap, namun jika ingin masuk dunia dinas dan menulis dokumen serta strategi resmi yang ketat, Anda harus melakukan kerja keras tersebut.
Setiap selesai ujian masuk perguruan tinggi, nilai super, istimewa, atas, dan menengah juga diurutkan.Pimpinan perguruan tinggi biasanya membagikan reward seperti uang sekolah, makan, dan uang pena kepada siswa yang berprestasi. (1)
Di meja kayu cendana yang luas kebetulan ada salinan "Kumpulan Puisi Wuhua".
Puisi-puisi yang dikutip dalam kumpulan puisi ini semuanya adalah puisi dan esai yang ditulis oleh siswa Akademi Wuhua sendiri, yang dapat dikatakan sebagai cara khusus akademi dalam memotivasi siswanya.
Shen Yuan merasa Dianjing memiliki ciri khas Dianjing.
Ibukota juga memiliki ciri-ciri ibu kota.
Ketika Shen Yuan berbicara tentang pandangannya dengan Lu Zhiyun, nadanya lembut dan lembut, dan matanya penuh kelembutan, di bawah cahaya lilin kuning yang hangat, matanya dipenuhi kabut encer.
Jelas tidak ada riasan di pipinya, tapi ada rona merah alami dan tipis di pipinya.
Kulit Shen Yuan sama cerahnya dan bahkan tanpa cela, dengan sedikit warna, seperti memakai riasan yang sangat halus, dia sangat cantik.
Lu Zhiyun mendengarkan dengan tenang dan sabar apa yang dikatakan si cantik, meskipun dia tidak banyak bicara, dia menatap Shen Yuan dengan mata lembut.
Saat dia hendak membalas Shen Yuan, Jiang Zhuo memasuki aula dengan ekspresi aneh di wajahnya.
Jiang Zhuo melirik Shen Yuan, yang sedang hamil, dan merendahkan suaranya, membisikkan sesuatu kepada Lu Zhiyun.
Melihat Jiang Zhuo sepertinya tidak ingin dia tahu apa yang sedang terjadi, Shen Yuan memandang Lu Zhiyun.
Lu Zhiyun juga menatapnya saat ini. Mata mereka bertemu di tempat yang sama, tetapi mereka melihat bahwa ekspresi pria itu tidak banyak berubah.
Hanya mata phoenix sedalam kolam yang masih menatapnya dengan lembut, yang memiliki kekuatan menenangkan.
Sekarang Shen Yuan dilihat seperti ini oleh Lu Zhiyun lagi, dia tidak akan terbakar oleh tatapan pria itu seperti sebelumnya, tapi tanpa sadar, dia masih menurunkan bulu matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...