Novel Pinellia
Bab 86 Jinjiang rilis pertama yang asli
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 85: Perawatan Anak
Bab selanjutnya: Bab 87 Edisi Asli Kota Sastra Jinjiang
Bab 86 Jinjiang Asli Edisi Pertama Setelah
Raja Yan membawa Datang dan putranya kembali ke Kerajaan Yan, dia tidak tahu bahwa Datang sebenarnya sedang mengandung anak kembar.Untuk menghindari deteksi, dia segera meninggalkan Rumah Marquis Yong'an .
Raja Yan tidak mengetahui kebenaran tentang apa yang terjadi selanjutnya, tapi dia bisa membuat tebakan kasar.
Setelah keluarga Tang melahirkan Shen Yuan, mereka mungkin takut Shen Hongliang tidak akan memperlakukan Shen Yuan dengan baik, jadi mereka menggunakan taktik lunak dan keras untuk memaksa Shen Hongliang mencari alasan untuk mengirim Shen Yuan ke keluarga Tang di Yangzhou. untuk panti asuhan.
Dengan cara ini, Shen Hongliang dapat terus menerima sejumlah dana dari keluarga Tang melalui apa yang disebut hubungan darahnya dengan keluarga Tang.
Setelah Raja Yan memasuki pengikut feodal, dia juga mengirim orang untuk bertanya.Rumah Marquis Yong'an mengumumkan kepada dunia luar bahwa nyonya Dinasti Tang meninggal saat melahirkan, dan putri yang dilahirkannya tidak cocok dengan ibu Shen di keluarga, jadi mereka mengirim gadis tertua ke Yangzhou, dia dibesarkan oleh neneknya dari keluarga Tang.
Meskipun Raja Yan yakin bahwa Shen Yuan adalah putrinya, dia tidak pernah mengirim siapa pun ke Yangzhou untuk mengetahui situasinya saat ini.
Apa yang dikatakan Yuchi Jing barusan benar, Jika Shen Yuan lahir pertama kali dari perut keluarga Tang, maka dia akan memutuskan untuk menjaga keluarga Datang tetap hidup jika dia tidak bisa menyelamatkan semuanya.
Pentingnya putrinya di matanya tidak bisa dibandingkan dengan putranya.
Raja Yan memiliki total dua putri.Putri pertama, Ren, telah menikah dengannya selama beberapa tahun, tetapi dia tidak pernah melahirkan anak untuknya.
Karena Putri Ren tidak subur, Raja Yan sangat beruntung saat itu. Terima kasih padanya karena telah membawa putranya sendiri, Yu Chijing, kembali ke Kerajaan Yan. Sebelum dia berumur satu tahun, Raja Yan telah menyembunyikan identitasnya dari luar. dunia. Tidak ada yang tahu bahwa dia hamil. Memiliki anak kandung.
Pada tahun ketujuh Taikang, Raja Yan bertengkar dengan Putri Ren, dan mengadopsi Yu Chijing menjadi nama Putri Ren.Pada saat yang sama, ia mengumumkan bahwa Yuchi Jing adalah putra kandung Putri Ren.
Dalam ultimatum yang dikirimkan ke Kuil Honglu oleh Raja Yan, dia juga dengan sengaja menyembunyikan usia lahir Yu Chijing yang sebenarnya sebanyak satu tahun.
Bagaimanapun, Putri Ren bukanlah ibu kandung Yu Chijing, dan dia tidak pernah memberinya cinta yang tulus selama merawatnya.
Untuk menenangkan emosi Putri Ren, Raja Yan memberi Yu Chijing status putra sulungnya, namun tidak segera menetapkannya sebagai pewarisnya.
Putri yang sama juga berjanji bahwa begitu dia melahirkan putra kandung mereka, dia akan segera mengkanonisasi dia sebagai putra mahkota negara bawahan.Yuchi Jing tidak akan mempengaruhi status putra mereka sedikit pun.
Putri Ren tidak hidup setelah tahun kesembilan Taikang, kemudian Raja Yan menikahi seorang putri yang kuat dan mulia dari keluarga Jian di Yan.
Selir keduanya, Putri Jian, adalah wanita yang cerdas dan cakap. Tidak lama setelah dia menikah dengannya, dia melahirkan seorang putra dan putri. Putri Jian juga sangat cantik, dan Raja Yan sangat mencintainya. Istrinya hampir menikah. sepuluh tahun lebih muda darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Catatan Istri Penyayang Asisten Pertama (Kelahiran Kembali)
RomanceShen Yuan, putri sah dari Rumah Hou, memiliki wajah kembang sepatu dan gemuk kulit, dan merupakan wanita tercantik di Prefektur Yangzhou. Setelah dia bertunangan dengan Kang Ping Bo Lu Chen, dia bermimpi. Dalam mimpinya, dia diabaikan oleh suaminya...