65. Bad Day

1.1K 89 6
                                    

❤‍🔥❤‍🔥❤‍🔥

"Eh, lo!"

Teriak seorang cowok ber hoodie hitam tengah berjalan menghampiri Mala yang sedang berjalan.

"Lo manggil gue?" Tanya Mala menoleh ke kanan dan kiri.

"Iya, elu!"

"Kenapa ya?"

"Lo yang kemaren minta nomor gue kan?" Tanya Gio.

"I-iya. Kenapa? Lo marah ya? Duh, sorry banget gue nggak maksud gue cuman ngelaksanain dare doang" Ucap Mala memohon di hadapan Gio.

"Dih, nggak lah! Siapa juga yang marah"

"Lah, terus?"

"Kok lo nggak chat gue?" Tanya Gio.

"Hah?"

"Iya, kenapa lo nggak chat gue?" Tanya Gio.

"Ngga-nggak kenapa-napa sih. Emang kenapa?" Tanya Mala.

"Sini ponsel lo" Ucap Gio menarik tangan Mala.

"Ih, mau ngapain?"

Gio terlihat mengetik sesuatu di ponsel Mala lalu memberikan ponsel berwarna pink itu kembali pada pemiliknya. Mala terheran dan tak mengerti maksud Gio.

"Gue udah chat ke nomor gue. Nama gue Gio" Ucap Gio menyodorkan tangannya pada Mala.

"Hah?"

"Udah salaman aja. Nanti lanjut di chat, gue buru-buru"

"Eh, tapi! Ih, ngeselin!" Ucap Mala menghentakkan kedua kakinya di tanah. Mala masih tak mengerti apa yang dimaksud cowok aneh itu, Mala memilih untuk ke kantin dan mendinginkan kepalanya yang sempat mendidih karena kelas yang dia ikuti barusan, ditambah lagi cowok aneh yang menghampirinya di lorong kampus. Mala memesak es jeruk nipis karena tenggorokannya agak kering dia butuh cairan.

"Hai, bitch!" Sapa Violita berjalan menghampiri Mala dengan teman cewek di sampingnya.

"Kenapa lo?"

"Aduh, santai dong. Gue cuman mau ngasih tau lo sesuatu" Ucap Violita.

Kening Mala berkerut dan kedua alisnya salingbertaut, Violita terlihat meraih sesuatu dari saku celananya dan memperlihatkan layar ponselnya pada Mala. Mala sontak terkejut.

"Gue bakal bilang ke Rakha kalau ceweknya disini genit ke cowok lain"

"Maksud lo? Ini nggak sesuai dengan apa yang lo fotoin!" Teriak Mala menarik tangan Violita.

"Eits, tidak semudah itu. Siapa bilang? Gue bisa aja ngarang cerita kalau lo lagi pedekatean sama cowok lain" Ucap Violita.

"Damn bitch! Apus nggak!"

"Gue akan hapus foto ini, tapi ada syaratnya" Ucap Violita memasukkan kembali ponsel ke dalam saku celananya.

"Apa?"

"Lo hapus foto gue di HP lo dan jangan kasih tau Bryan tentang ini! Atau gue bakal bisa bikin lebih dari ini" Ucap Violita dengan nada penekanan.

"Oke. Tapi, lo janji hapus foto itu!" Ucap Mala.

"Okay"

Mala membuka ponselnya dan menghapus foto Violita di ponselnya lalu memperlihatkan pada Violita bahwa foto tersebut sudah dia hapus dari galeri nya.

"Okay. Sekarang hapus fotonya! Itu nggak kayak apa yang lo kira, itu Gio yang minta nomor gue! Bukan gue yang pedekatean sama dia! Lo kalo nggak tau nggak usah nuduh deh!" Ucap Mala menunjuk wajah Violita.

Basmalah NigistaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang