81. Vodka

1.4K 117 19
                                    

❤‍🔥❤‍🔥❤‍🔥

Mala hari ini pergi ke gym karena libur kuliah pada hari sabtu. Dirinya memilih untuk ke gym pada siang hari, agar keringat yang dia hasilkan banyak ditambah cuaca yang panas. Mala sudah membawa peralatan gym nya yang dia bawa dari rumah. Mala mengeluarkan handuk kecil yang dia sampirkan ke leher. Mala mulai dengan treadmill untuk membakar kalori di tubuhnya. Lima menit melakukan pemanasan dengan di iringi lagu dari Justin Bieber - 𝘊𝘰𝘮𝘱𝘢𝘯𝘺.

Sekitar lima belas menit dia melakukan treadmill dengan mendengarkan musik, dirinya memutuskan untuk duduk dan mengeluarkan botol air mineral dari tasnya.

"Hai?"

Mala mendongak saat dirinya merasa di panggil, seorang cewek yang tidak begitu asing baginya. Dengan model rambut di kuncir ekor kuda dan handuk yang di sampirkan di lehernya berwarna pink dengan baju olahraga berwarna senada. Chelsea.

"Lo nge gym juga?" Tanya Chelsea.

"Iya" Jawab Mala.

Chelsea lalu duduk di samping Mala.

"Bb lo berapa?" Tanya Chelsea.

"52kg. Kenapa?"

"Duh, gendut banget sih. Gue aja 49kg, diet dong. Biar Rakha nggak kepincut sama cewek lain"

"Rakha suka gue apa adanya kok" Ucap Mala tersenyum tipis.

"Oh ya? Gue dulu jadi cewek paling cantik di sekolah makanya Rakha suka sama gue terus ngejar-ngejar gue gitu, tapi pas waktu itu gue belum suka sama dia. Soalnya dia masih kurus kering terus cupu juga, tapi pas liat yang sekarang wow dia ganteng banget. Beruntung lo dapetin Rakha" Ucap Chelsea.

"Makasih. Lo ngapain disini? Lo sering ngegym disini?"

"Iya, gue sering. Anyway, lo nggak marah kan kalo gue deketin cowok lo?"

Deg.

Maksudnya? Apa Chelsea ini sama saja seperti Violita yang kegantengan ke cowok orang? Dia tidak tahu jika Rakha sudah menjadi miliknya?

"Maksud lo?"

"Ya, gue pengen deketin cowok lo. Siapa tau dia jadi suka lagi sama gue, secara kan gue udah lebih cantik daripada pas waktu SMP" Ucap Chelsea mengibaskan rambutnya mengenai wajah Mala.

"Coba aja"

"Lo yakin? Nanti kalo Rakha kepincut sama gue? Lo rela" Ucap Chelsea.

"Coba aja kalo Rakha mau, kalo lo bisa dapetin dia. Dia punya lo" Jawab Mala langsung bergegas pergi meninggalkan Chelsea tanpa memberikan reaksi apapun. Chelsea terlihat tersenyum miring saat menerima tantangan dari Mala.

"Oke, kita liat aja" Jawab Chelsea.

Mala berjalan dengan cepat menuju mobilnya, gym kali ini benar-benar tidak sesuai ekspektasi nya karena cewek gila itu datang menghampirinya. Ya, siapa lagi kalo bukan cewek gila untuk nama yang pas karena kegatelan sama cowok orang. Mala meneguk minumannya di dalam mobil, lalu ada panggilan masuk dari Rakha. Mala mengangkatnya dengan earphones yang masih terpasang di kedua telinganya.

"𝘚𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨?"

"Kenapa?"

"𝘛𝘶𝘮𝘣𝘦𝘯 𝘤𝘶𝘦𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵, 𝘱𝘮𝘴 𝘬𝘢𝘮𝘶?"

"Ck, buruan anjing! Kenapa?"

"𝘓𝘢, 𝘮𝘶𝘭𝘶𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶! 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩-𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘩? 𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶? 𝘒𝘢𝘭𝘰 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧"

Basmalah NigistaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang