❤🔥❤🔥❤🔥
Malam harinya, Mala tengah bersiap-siap untuk menerima ajakan dari Rakha. Mala mengenakan dress berwarna putih dengan rambut yang dia biarkan tergerai panjang dicurlynya bagian bawah tak lupa dia juga mengenakan pita untuk menghiasi rambut polosnya. Mala berjalan menuruni anak tangga untuk mencapai bawah. Klakson suara mobil milik Rakha berbunyi di halaman rumahnya. Rakha turun dari mobil nya mengenakan setelan jas hitam dengan warna yang senada membuat Rakha begitu tampan.
"Udah siap?"
"Siap, kapten" Jawab Mala antusias.
Mala mengandeng lengan kekar Rakha dan berjalan menuju mobilnya, dengan act of servicenya Rakha membukakan pintu untuk Mala. Selama dimobil mereka berbincang-bincang, Mala sesekali asik bercermin dengan kaca di mobil Rakha untuk melihat apakah make up nya sudah sesuai keinginannya apa belum.
"Menor nggak sayang?" Tanya Mala menatap Rakha yang sedang fokus nengemudi.
"Enggak" Jawab Rakha.
"Beneran? Kok aku rasa menor banget ya?"
"Menor dari mana? Enggak lah, seperti biasa" Jawab Rakha.
"Seperti biasa? Jadi nggak ada yang spesial dong dari aku?"
"Bukan gitu maksud aku, seperti biasa tetep cantik" Jawab Rakha membuat Mala tersipu malu.
Rakha kembali fokus mengemudi, saat bocah kecilnya itu mengganggu dirinya mengemudi tadi. Sekitar delapan belas menit mereka akhirnya sampai di mall yang mereka tuju. Rakha keluar lebih dulu untuk membuka kan Mala pintu, mereka berdua berjalan masuk ke dalam ternyata Angel dan Junior sudah menunggu mereka sedari tadi.
"Mala!"
"Angel!"
"Sorry, bro lama. Biasa cewek" Ucap Rakha menepuk bahu Junior.
"I know" Jawab Junior.
"Ya ampun, lo cantik banget" Ucap Angel memuji penampilan Mala.
"Lo juga cantik, ngel. Btw yuk kita main disana" Ucap Mala menarik tangan Mala untuk menuju tempat bermain.
"Aduh, cewek" Ucap Rakha menepuk keningnya.
Rakha dan Junior hanya bisa mengawasi kedua bocil nya yang tengah asik bermain permainan di mall, dengan sesekali mereka juga ikut diajak bermain. Kelincahan mereka membuat Rakha dan Junior kewalahan menjaga mereka agar bermain secara hati-hati namun hal itu tak di hiraukan keduanya.
"Seru, la! Nih rasain" Ucap Angel melempar bola pada Mala.
"Ih! Ngeselin, awas lo ya! Nih balesan dari gue. Hahahaha.... " Ucap Mala seraya tertawa diakhir.
Rakha hanya bisa menggelengkan kepala menyaksikan keduanya yang sudah cantik mengenakan dress mereka harus berkeringat karena bermain permainan di mall. Rakha juga tidak menyangka dirinya sudah dandan rapi mengenakan jas hitam yang dia pikir akan menjadi candle light dinner namun tak sesuai ekspektasi nya. Tapi, setelah itu Mala dan Angel keluar dari permainan mall dan memilih ke kedai es krim untuk melegakan dahaga mereka.
"Mau yang vanila" Ucap Mala pada Rakha.
"Iya"
"Aku mau yang strawberry sayang" Ucap Angel pada Junior.
KAMU SEDANG MEMBACA
Basmalah Nigista
Fanfiction𝘙𝘢𝘬𝘩𝘢 𝘗𝘦𝘳𝘮𝘢𝘯𝘢. 𝘊𝘰𝘸𝘰𝘬 𝘥𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘤𝘶𝘦𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘫𝘪 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘉𝘢𝘴𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘕𝘪𝘨𝘪𝘴𝘵𝘢 𝘎𝘳𝘢𝘭𝘪𝘯𝘥. 𝘏𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘱�...