"Kamu tau, Kar? Satu hal yang aku benci dari paus. Kenyataan bahwa hewan itu tinggal dalam lautan."-Damania Kalara.
"Aku mau membuat kamu semakin mencintai paus, Ra. Tanpa membenci tempat tinggalnya."-Karangga Elbar Hysi.
🐳✨️🐋
Damania Kalara adalah manusia pencinta ketenangan yang hanya bucin dengan halusinasi paus birunya. Dia gadis sunyi yang suka menggambar dan berdiam diri mendengarkan i pod usang yang memutar suara almarhum Bundanya.
Memiliki kakak pentolan penguasa sekolah bukan berarti dia aman. Di kelasnya, Lara biasa disebut dengan panggilan absen empat. Semua orang mengira dia adalah penyandang disabilitas karena tak pernah berbicara dengan mereka. Menjadi anak buangan yang duduk di bangku sudut ruangan bersama peralatan kebersihan dan kursi meja reot yang penuh coretan kotor.
Karangga Elbar Hysi adalah salah satu murid yang memiliki kehidupan bak pangeran kerajaaan. Dia adalah pewaris tunggal dari Hysi Company, hotel terbaik di negeri ini. Karang selalu tertarik dengan keberadaan Lara karena pertemuan tak sengaja mereka saat kecil. Tapi faktanya, Karang adalah salah satu musuh terbesar dari Avisena-kakak laki-laki Lara yang katanya penguasa sekolah.
"Avi ngga mau besanan sama dia, Lara! Cari cowok kaya lain. Ngapain kamu deket sama orang jelek kaya dia?!"
"Dih, Avi yang jelek!"
Visual Charecter Sea For Blue Whales
"Aku terlampau sunyi. Semua orang akan bosan dengan manusia sepertiku"—Damania Kalara
-
-
"Kalara, kesunyianmu adalah bentuk candu yang ingin aku ramaikan"—Karangga Elbar Hysi
-
-
"Hamba Allah, meski pendosa tak jauh dari agama"—Avisena Daksa Mahavira
-
-
"Nanya kenapa gue pacar Avisena? Gue pungut tu anak di jalan. Jangan gatel, harga diri lo bisa gue beli"—Selena Pramodeya Soetomo-
-
"Terkadang, kita memang perlu melewati batas untuk tau jika dunia memang tak sesederhana itu untuk dianggap sebagai perjalanan hidup"—Aige Nata Handaru
KAMU SEDANG MEMBACA
Sea For Blue Whales
Novela Juvenil⚠️DILARANG PLAGIAT! GUE VIRALIN, TUNTUT MAMPUS NNTI⚠️ "Kamu pernah bilang kalau kamu lautku Karang. Seperti namaku, Lara. Kita akan tetap bertemu ditepi saat semua orang mengutarakan lukanya dengan laut. Kamu adalah penyembuh Lara. Kita akan selalu...