The LII : Borgol

9 2 1
                                    


GO!

Kini aku percaya kembali, kalau Cadby yaaa Cadby. Cadby si cowok misterius waktu itu. Masih Cadby yang sama seperti biasa yang aku kenal.

" ELLAAA!! ".

Aku menoleh ke Cadby dengan gerakkan kaget, Cadby terdiam, dan terlihat santai menatapku.

" ELLAAAA!!! ITU BUKAN GUEEE!!! ".

Aku melotot kaget, menoleh ke arah lain. Mencari suara yang seolah-olah di atas langit, terdengar jelas di telingaku.

" CADBYYYYY!!! ". Teriakku ketakutan. Baru saja, aku percaya kalau Cadby yang bersamaku. Cadby temanku.

" Ella! Jangan percaya! Aku benar Cadby! Itu tipuan! ". Cadby yang bersamaku menyakinkanku, aku menengok sedikit untuk melihat wajahnya.

Kalau iya, ini Cadby yang asli kenapa raut wajahnya begitu santai, dan gak kenal Rina?

" Pegang dadaku! ". Cadby menarik tanganku, dan menempelkan ke dadanya.

" LEPASSS!! ". Teriakku, tanganku lepaskan dari tarikkannya.
" Kalau iya, ini lo! Kenapa lo borgol gue? Dan kenapa lo santai banget dengan keadaan sekarang?! Terus kenapa lo bisa-bisanya, lo gak kenal Rina? ". Penuh pertanyaan diriku.

Haaa... . Cadby menghela nafas.

" ELLAAAAA!!! ". Teriakkan Cadby lagi.
" TOLONGGG GUEEE ".

" BAAACOOTTTT!!! ". Teriak Cadby bersamaku, aku melotot kaget.
" Ella! ". Cadby mengarahkan aku kehadapannya.
" Ini gue! ". Rengutan alisnya yang mencoba menyakinkanku.
" Gue juga gak tau, kenapa gue bisa lupa siapa Rina! Gue juga santai begini, karena gue tau lo butuh keberanian, dan ketenangan dari gue atau kak Ken! Tapi daritadi kak Ken malah gak ngebantu lo, makanya lo nyuruh kak Ken antar Iko pulang dari dunia ini, kan? ". Jelas Cadby, mataku menyala sambil membalas tatapan Cadby padaku.

Aku menatap dirinya dan menembus ke pikirannya, ucapan Cadby yang bersamaku benar sungguh-sungguh dari hati. Aku menyentuh dadanya kembali.

Pliss Ellaa, percaya padaku. Aku Cadby yang kamu takuti dulu karena aku menceritakan tentang rumahmu di pertemuan pertama kita. Kata hati Cadby.

Aku menundukkan kepala merasa bersalah, hikss hikss maafkan aku Cadby... kalau aku sempat mengira kamu sosok palsu itu.

" Ellaa ". Cadby memelukku yang tahu aku ingin menangis karna merasa bersalah.
" Kamu gak salah ". Ucapan Cadby memang menenangkanku.
" Yang salah dunia ini ".

Aku perlahan melepaskan pelukkannya, dan menatap tatapannya yang tulus melindungiku.

" Ayo kita selesaikan ini ". Cadby kembali memberikan semangatku, aku mengangguk setuju.

Aku Elizabeth Odelia Queenie bersama Cadby Vasto mulai mencari kembali Rily Lana teman kami sekaligus tetangga kami di dunia yang banyak sekali tipuannya.

" ELLAAA!!! ITU BUKAN AKUU ". Teriak Cadby yang entah dimana.

" BACOOTTTT!!! ". Teriakku mengikuti teriakkan Cadby tadi.

Hahaha. Tawaku dan Cadby bersama, tuh, kan, langsung diem dia.

" Maluu dee, ketauan boongnyaa ". Tawa geli Cadby.

PCSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang