Bab 6. Teman Sekamar Qi Guo yang Baik
Kembalinya Xiong Da, teman sekamar Qi yang baik, membuat ketiga pelayan itu dengan jelas merasakan perubahan sikap penduduk desa. Mau tak mau mereka mengeluh bahwa memiliki seorang pria di rumah itu berbeda.
Wen Lun mendengar ini dan mengangkat alisnya: Kenapa dia bukan laki-laki? Li Er tidak menganggap dirinya laki-laki?
Yah, dia adalah orang yang sakit-sakitan yang bahkan tidak bisa berjalan dengan mantap; Ketika Li Er datang, Wen Lun memandangi tubuh kecil Li Er dan mendesah dalam hatinya: Lupakan saja, dia masih anak-anak!
Li Er baru berusia tiga belas tahun tahun ini. Di era Wen Lun, dia hanyalah seorang siswa SMP.
Xiong Da melihat Wen Lun menatap Li Er, mengulurkan tangannya, dan menarik Wen Lun: "Istriku, sekarang Liu Lao Er telah mengembalikan tanah itu, apa rencanamu? Apa yang ingin kamu tanam setelah sayurannya dipanen?"
Wen Lun awalnya dipeluk olehnya, dan alisnya akan berdiri lagi, tetapi ketika dia mendengar bahwa dia sedang berbicara tentang bisnis, dia menjawab dengan serius: "Apa yang harus ditanam." Bertani bukanlah poin kuncinya, yang penting dia tidak suka barangnya diambil alih oleh orang lain secara cuma-cuma. Adapun apa yang akan ditanam? Ia bahkan belum mengetahui kondisi iklim setempat dan tanaman yang biasa ditanam. Tidak ada informasi tentang bertani di memori tubuh aslinya. Bagaimana dia bisa tahu apa yang harus ditanam?
Wen Lun menelepon Li Er: "Pergi dan telepon kepala desa besok."
Li Er sedang memperhatikan majikan tertuanya dan suaminya berpelukan dan bersiap untuk menghindari mereka. Mendengar hal itu, dia kurang paham: "Perjanjian sudah ditandatangani, kenapa kita perlu memanggil kepala desa?"
Wen Lun juga tidak mengerti: "Bukankah kita setuju untuk membeli gunung belakang?" Bisakah dia menduduki gunung dan menjadi raja?
Li Er mengangguk, menutup pintu dan keluar.
Melihat pria menyebalkan itu telah keluar, Xiong Da berkata kepada istrinya: "Mengapa istri saya ingin membeli gunung belakang? Hanya ada batu di gunung itu, dan kamu tidak dapat menanam apa pun."
“Saya punya terlalu banyak uang untuk dibakar?” Cukup dengan istrinya!
Xiong Da memandang Wen Lun, yang memelototinya tetapi baik kepada orang lain, dan merasa ini tidak baik. Namun, dia selalu merasa bersalah di hadapan istrinya, yang membuatnya tidak bisa berbicara dengan keras. Dia hanya bisa berdiskusi dengan suara yang bagus: "Bukit itu benar-benar tidak bagus"
Wen Lun sangat tidak sopan, dan kondisi fisiknya kurang baik. Setelah bujukan tulus Xiong Da, dia sudah tertidur.
Xiong Da memandangi istrinya dalam pelukannya. Wen Lun tampak seperti ibunya Wu. Karena Wu bisa menjadi selir favorit hakim daerah lama, dia secara alami sedang jatuh cinta, tetapi penampilannya jelas tidak buruk, kalau tidak, dia tidak akan disukai selama bertahun-tahun. Sebaliknya, penampilan istri utama Liu hanya bisa digambarkan bermartabat dan murah hati. Penampilan beberapa anak sah juga biasa-biasa saja, namun karena dimanjakan, mereka terlihat agak mulia.
Wen Lun terlihat sangat jinak saat tertidur. Semakin Xiong Da melihat penampilan Wen Lun, dia semakin merasa puas. Dia bergumam: "Hanya saja amarah istriku perlu diubah."
Uang yang diperoleh Wen Lun dari membeli bukit itu sangat penting bagi kepala desa. Setelah kepala desa kembali kemarin, dia sangat khawatir Wen Lun akan berubah pikiran, sehingga dia segera menemui kepala desa untuk membicarakan tentang pembelian gunung tersebut.
Keesokan paginya, kepala desa dan kepala desa langsung datang ke pintu tanpa harus diundang oleh Li Er.
Kepala desa adalah orang yang lugas. Sesuai dengan jumlah uang yang ditawarkan Wen Lun, kepala desa langsung memberinya lingkaran besar di peta, menulis dokumen dan segera pergi ke kantor pemerintah untuk mengarsipkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...