55

103 7 0
                                    

Bab 55. Pergi ke sekolah.

Toko bedak gigi berhasil diselesaikan, dan nama kebun tehnya pun akhirnya menetap - Kebun Teh Yuxiu.

Pada saat yang sama, bubuk gigi teh kuno berusia seabad juga mulai bermunculan di kedai teh sebagai hadiah.

Kemasan kadonya berupa toples porselen putih kecil, sangat sederhana sehingga hanya empat kata "Teh Kuno Berabad-abad" yang dibakar di tutupnya, dan dua kata "Yuxiu" ada di bagian bawah toples. Toplesnya kecil sekali, seperti kotak pemerah pipi yang biasa dipakai anak perempuan, tapi tidak terlihat feminim. Hadiah, semua orang suka; belum lagi totalnya hanya tujuh hari, jadi tidak ada soal sanjungan.

Para tamu yang menerima bingkisan mengungkapkan kebahagiaannya.

Namun pembukaan toko bedak gigi masih membutuhkan banyak persiapan. Saat ini, hanya ada satu toko, dan sisa prosedur, dekorasi, personel, dan bahkan jenis bedak gigi lainnya masih dalam imajinasi Wen Lun. Tapi untuk publisitas, lebih cepat lebih baik.

Wen Lun adalah bos yang lepas tangan dan itu mudah. Xiong Da sangat sibuk hingga dia hampir tidak menyentuh tanah. Untungnya, semua orang memberinya wajah.

Awalnya, Zhao Si seharusnya menjalankan tugas untuk hal-hal ini, tetapi rumah baru di gunung harus diawasi oleh Zhao Si, dan dia tidak dapat melakukannya tanpa seseorang. Huang Zhen bisa lari, tapi kedai teh tidak bisa berjalan tanpa seseorang. Xiong Da mengambil alih selama sehari dan menakuti 30% pelanggan.

Wen Lun berpikir, "Haruskah kita menyewa pembantu rumah tangga di Fucheng?"

Xiong Da memikirkannya dan berpikir bahwa menurut gagasan istrinya, sangat penting untuk mempekerjakan pengurus rumah tangga lain. Dia mengangguk dan berkata, "Tidak mudah menemukan pengurus rumah tangga yang baik. Awasi."

Wen Lun memikirkannya dan setuju. Dia sekarang adalah orang yang memiliki jaringannya sendiri. Memang benar para sastrawan saling meremehkan, namun persahabatan antar sastrawan juga sangat erat. Wen Lun dan para sastrawan di Fucheng sudah jarang bertemu, terutama para empu yang bisa memilih untuk tidak membeli mie Xiong Da, namun sangat sopan kepada Wen Lun.

Hal ini dapat dikatakan sebagai karakter sastrawan, atau dapat dikatakan merasa benar sendiri; tetapi setelah Wen Lun benar-benar berhubungan dengan orang-orang ini, dia menemukan bahwa orang-orang yang berbeda ide tidak dapat bekerja sama, terus terang, mereka tidak memiliki bahasa yang sama.

Faktanya, Wen Lun merasa bahwa dia, seorang siswa miskin, tidak memiliki kesamaan dengan sekelompok tokoh tingkat aula, tetapi tubuh aslinya terlalu tangguh. Ia kini dikatakan tenang dan seperti pertapa karena ia hidup menyendiri.

Wen Lun terkadang tersipu ketika mendengar ucapan seperti itu.

Namun, tidak mudah menemukan pengurus rumah tangga. Sekalipun Wen Lun telah membocorkan beberapa informasi kepada kelompok sastrawan yang sangat andal itu, tidak ada hasil yang baik. Dia bahkan diam-diam diperingatkan: "Lebih baik menyewa pembantu rumah tangga sendiri."

Wen Lun tidak terlalu memikirkannya pada saat itu, tetapi jika dipikir-pikir, hampir semua orang yang digunakan keluarganya sekarang berasal dari rumah daerah. Orang-orang kuat itu sedang bekerja di kebun teh. Hanya ada Hua Yong dan seorang tukang obat kecil di kebun obat... Ya, kita harus menambahkan orang ke kebun obat. Kita tidak bisa membiarkan dokter meninggal karena bertani dan menyiangi, bukan?

Petugas kedokteran relatif lebih mudah ditemukan. Wen Lun menemukan lima orang dalam beberapa hari setelah dia pergi ke klinik gigi. Usia mereka berkisar antara tiga belas hingga tujuh belas tahun. Mereka lincah dan kemampuan mereka mengidentifikasi tumbuhan dapat lulus ujian. Sehari setelah menemukan orang-orang tersebut, Wen Lun meminta mereka untuk dibawa ke gunung.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang