64

74 8 0
                                    

Bab 64. Daging Brutal

Mengikuti aturan mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Misalnya, keluarga Xiong mengikuti aturan. Ketika mereka pergi berburu di pegunungan, mereka hanya membersihkan wilayahnya sendiri, dan segala macam benteng pertahanan hanya untuk wilayahnya sendiri. Mereka tidak melanggar kepentingan penduduk desa.

Namun Desa Dacha dikelilingi pegunungan di semua sisinya. Meskipun keluarga Xiong terletak paling dekat dengan pegunungan, dan terdapat blokade kebun teh dan kebun obat, ini bukanlah medan di mana satu orang dapat memblokir jalan masuknya. Kawanan tersebut memerlukan waktu untuk berpindah dari tempat lain.

Malam itu, Wen Lun dibangunkan oleh berbagai suara: "Rakun kecil! Bangun!"

Xiong Da waspada. Ketika Wen Lun pindah, dia bangun. Dia dikejutkan oleh suara Wen Lun dan bertanya sambil mengenakan pakaiannya: "Ada apa?"

Wen Lun buru-buru mengenakan pakaiannya: "Ada binatang buas memasuki desa. Ada babi hutan dan lainnya." Keluarga Xiong pernah diserang babi hutan sebelumnya, dan Wen Lun masih ingat suara babi hutan. Ada beberapa hewan kecil di belakang, yang memberinya firasat buruk.

Bukan hal yang baik bagi binatang buas untuk memasuki desa. Pada hari kerja, mereka menghancurkan semua jenis pertanian, dan lebih buruk lagi di musim dingin. Binatang buas tersebut tidak dapat menemukan makanan di ladang, sehingga mereka akan menyerang manusia secara langsung.

Betapapun baiknya rumah-rumah di Desa Dacha diperbaiki, itu hanyalah rumah batako. Apa yang bisa mereka tolak?

Wajah Xiong Da berubah, dan dia mengenakan pakaiannya dalam dua atau tiga langkah: "Jangan keluar, saya akan pergi ke pabrik teh untuk menelepon orang."

Wen Lun mengangguk, khawatir: "Hati-hati."

Xiong Da tidak berkata apa-apa, mengambil kapak, dan keluar dari halaman.

Para pelayan tidak membutuhkan Wen Lun untuk menelepon, mereka sudah bangun ketika mendengar suara itu. Setelah rumah baru keluarga Xiong diperbaiki, Zhao Si, pengurus rumah tangga, dan Wu Ben, akuntan, juga tinggal bersama. Asrama di wisma keluarga Ergen telah menjadi apotek murni Hua Yong. Tapi tidak ada seorang pun di sana sekarang. Karena masalah fisik orang-orang kuat di musim dingin, Hua Yong dan para petugas pengobatan sudah tinggal di asrama pabrik teh.

Ketika beberapa orang mendengar bahwa ada binatang buas yang memasuki desa, mereka tidak berani gegabah dan bertindak sendiri-sendiri. Bi He, yang memiliki seni bela diri tertinggi, ingin memberi tahu penduduk desa, namun ditarik oleh Wen Lun.

Wajah Wen Lun muram: "Apakah kamu akan mati?"

Bi He melihat Wen Lun tampak jelek dan tidak berani berbicara.

Wen Lun melihat Bi He tidak bergerak lagi, dan berkata kepada yang lain: "Buatlah keributan untuk membangunkan penduduk desa. Zhao Si, pergi dan pindahkan tangga keluar."

Beberapa saat kemudian, seluruh desa terbangun karena suara ping-pong. Wen Lun mendengar suara seseorang dan menyerahkan terompet kertas yang telah disiapkan kepada Bi He: "Berteriak!"

Bi He menaiki tangga. Orang yang berlatih pencak silat mempunyai kapasitas paru-paru yang besar. Dia menarik napas dalam-dalam dan meraung langsung ke terompet kertas: "Serigala~ Ayo~~~"

Seolah menanggapi panggilan Bi He, lolongan serigala panjang datang dari gunung: "Awoo~~"

Suara itu terdengar hampir sampai ke desa.

Saat ini, bahkan orang yang kebingungan pun langsung menjadi jernih dan tidak mengantuk lagi.

Wen Lun memandang Bi He yang masih berdiri di tangga dan tidak bisa berkata-kata. Apakah ini mulut gagak yang legendaris? Apa pun yang Anda katakan akan menjadi kenyataan.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang