57

90 7 0
                                    

Bab 57. Hamba

Pelayan, atau petugas buku cadangan, datang dengan mudah secara tak terduga.

Wen Lun terbentur, atau tepatnya, sebelum dia terbentur, Xiong Da menariknya pergi dengan satu tangan, dan kemudian anak yang tersandung itu pingsan di tanah.

Anak itu kotor dan sudah berhari-hari tidak dimandikan. Dia terlihat sama tingginya dengan Yao Qing.

Seseorang di sebelahnya menghela nafas dan berkata, "Ini adalah keluarga Lian Er. Bulan lalu, perahu Lian Er tenggelam, dan istri Lian Er melompat ke sungai. Para kreditur dan tuan tanah datang ke rumah dan mengambil semua yang ada di rumah. Sekarang di sana hanya tersisa satu kursi kecil."

Kursi kecil? Wen Lun memandang anak yang digendong Xiong Da, lalu melihat orang-orang yang datang dan pergi di gang, yang sebagian besar pakaiannya ditambal. Dia menghela nafas dalam diam dan menatap Xiong Da.

Xiong Da mengangkat alisnya yang tebal dan mengangkat tangannya: "Ambil kembali?" Anak yang tak sadarkan diri itu bergoyang seperti anak anjing dengan leher terjepit.

Wen Lun memperkirakan tinggi badan anak itu: "Kalau begitu ambil kembali." Mungkin Yao Qing tidak menyukai orang yang lebih tinggi darinya? Tinggi anak itu kira-kira sama.

Tidak ada yang salah dengan Kursi Kecil, dia pingsan hanya karena lapar. Namun meski sangat lapar, dia hanya mengedipkan mata dan menelan ludahnya hingga Wen Lun berkata, "Makan, ini untukmu."

Kursi Kecil membungkuk dengan cara yang aneh: "Terima kasih." Lalu dia naik ke bangku untuk minum bubur. Mulut anak itu kecil dan sangat lapar, jadi dia minum terlalu cepat dan tersedak setelah beberapa suap.

Bihe menepuk punggungnya, dan Wen Lun ketakutan. Gadis ini telah melawan babi hutan dengan berat lebih dari 100 kilogram di musim dingin, dan dengan tamparan ini, tubuh kecil Kursi Kecil.

Untungnya tidak terjadi pertumpahan darah. Wen Lun menghela nafas panjang, dan semua orang di ruangan itu memandangnya dengan aneh.

Wen Lun terbatuk-batuk dengan canggung, menarik Xiong Da ke atas, dan berkata kepada Bihe, "Bihe, Kursi Kecil sekarang ada di tanganmu. Turun dan mandilah, dan temukan beberapa pakaian lama Ah Qing untuk dia coba."

Bihe menjawab ya, terlihat sangat lemah.

Wen Lun menoleh, matanya masih bergerak-gerak. Setelah kembali ke kamarnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata kepada Xiong Da: "Kapan kamu akan mengajariku seni bela diri lainnya?" Dia sudah sangat mahir dalam tinju yang menjaga kesehatan, bukan ajari aku yang jantan? Xiong Da memikirkannya dan berkata: "Bagaimana kalau begini, aku akan mengajarimu cara untuk mengalahkan musuh!"

“Langkah terakhir?” Kalahkan musuh! Kedengarannya luar biasa, bukan? Seni bela diri terkuat bukanlah soal kuantitas, sama seperti ketika Linghu Chong mempelajari Sembilan Pedang Dugu, ia menjadi satu-satunya di dunia seni bela diri. Gerakan apa ini? Apakah itu Peri dari Langit?

Xiong Da mengangguk dengan serius: "Akan kutunjukkan dulu. Kamu bersembunyi."

Wen Lun mengambil sikap bertahan: "Ayo!" Ia juga terbilang efektif dalam melakukan senam radio, tangan dan kakinya sangat fleksibel.

Xiong Da: "Aku datang!"

Sebelum Wen Lun sempat bereaksi, alat vitalnya telah digenggam, dan seluruh tubuhnya menjadi kaku untuk waktu yang lama: "Apakah ini gerakan yang unik?"

Xiong Da masih sangat serius: "Langkah ini disebut Monyet Mencuri Persik." Kemudian dia mendemonstrasikan dengan sangat serius jurus seperti apa untuk mengalahkan musuh.

Musuh kalah telak dan bahkan tidak bisa bangun untuk makan malam.

Saat Yao Qing hendak pulang, dia melihat Xiong Da datang menjemputnya. Dia tidak bisa tidak bertanya, "Di mana gurunya?" Setelah bertanya, dia sepertinya merasa tidak melakukannya dengan benar. Dia menundukkan kepalanya dan mengencangkan tali tas sekolahnya.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang