Bab 65. Tahun Gemuk
Setelah panik semalaman, para ulama menjadi tenang, tetapi wajah mereka sedikit pucat.
Banyak penduduk desa yang masih menitikkan air mata, namun mereka sudah mulai mengasah pisaunya.
Daging!
Banyak daging!
Banyak daging yang diantar ke depan pintu rumah mereka secara gratis!
Meskipun sebagian besar daging dibunuh oleh Xiong Da dan orang-orang kuatnya, penduduk desa juga banyak yang membunuh. Lagipula, sudah lama sejak Xiong Da membawa anak buahnya ke sini. Penduduk desa tidak mudah untuk dihadapi, jadi mereka tidak akan bergantung pada orang lain.
Saat membersihkan medan perang, banyak binatang buas yang dipukuli dengan sangat parah sehingga mereka tidak bisa menjaga diri mereka sendiri dibunuh oleh penduduk desa dengan pisau mereka.
Mata para ulama menjadi merah ketika melihat ini. Sebagai tuan muda yang terlahir dalam kekayaan, meskipun mereka tidak terlalu kuat, mereka sebenarnya mempelajari beberapa keterampilan bela diri, namun mereka lebih memperhatikan untuk memperkuat tubuh mereka. Tadi malam, terutama segelintir orang yang terpaksa bersembunyi di ruang bawah tanah, untuk pertama kalinya mereka merasa nyawanya terancam.
Perasaan ini membuat mereka gemetar, tapi juga bersemangat di saat yang bersamaan.
Hal ini menimbulkan masalah besar bagi penduduk desa.
"Oh, Tuan Muda, bukan begitu caramu memegang kapak. Letakkan!"
“Tamu, jangan lakukan itu. Hati-hati jangan sampai mengotori pakaianmu!”
"Jangan bergerak! Kulit ini sangat bagus. Tidak mungkin rusak!"
Suara-suara seperti itu bergema di seluruh desa. Wen Lun menyaksikan kemeriahan saat mengumpulkan para ulama dan meminta mereka melakukan apa yang seharusnya dilakukan para ulama.
Apa? Menata meja, menggiling, membacakan puisi dan melukis, dan mencatat apa yang terjadi di desa tadi malam.
Ketika para pejuang menjadi bersemangat, mereka menggunakan pedang dan tongkat; para sarjana, tentu saja,menulis dan melukis. Wen Lun tersenyum dan memperhatikan para ulama yang semuanya bersemangat dan bersemangat, menulis atau melukis di atas kertas dengan wajah merah. Mereka hanya membual tanpa berpikir panjang, dan menggambarkan hewan liar berskala kecil yang memasuki desa sebagai konflik bersenjata berskala besar. Penampilan semua orang di Desa Dacha sungguh luar biasa!
Para ulama bermata merah, dan mereka menulis puisi, melantunkan mantra dengan lantang, dan menulis kata-kata yang penuh semangat. Penduduk desa tidak mengerti apa yang mereka maksud, tetapi mereka sangat bersemangat mendengarkannya, dan mereka ikut berteriak, meneriakkan puisi, memotong daging dengan pisau.
Wen Lun memasang wajah tak terduga, diam-diam menghitung nilai kaligrafi dan lukisan tersebut. Ya, itu hanya nilai, bukan harga.
Di era ini, hal-hal seperti kaligrafi dan lukisan sudah tidak ada nilainya lagi. Kecuali kaligrafi dan lukisan nenek moyang, kaligrafi dan lukisan sendiri lebih banyak digunakan untuk pertukaran akademis, bukan sebagai komoditas yang beredar, dan jarang melibatkan uang.
Meskipun kebanyakan ulama ini belum terkenal sekarang, bagaimana di masa depan? Siapa yang bisa menjamin tidak akan ada raksasa sastra atau pelukis di antara orang-orang ini? Yang lebih pasti, beberapa dari orang-orang ini pasti punya jabatan resmi. Pada saat itu, makna kaligrafi dan lukisan tersebut akan sangat berbeda.
Meskipun semua hal di atas tidak benar, kaligrafi dan lukisan ini akan memiliki efek publisitas.
Bagi Wen Lun, keluar mencari uang tidak sebaik menghitung uang di rumah? Menunggu uang datang adalah hal yang benar untuk dilakukan. Setelah dua tahun persiapan, syarat pembukaan kedai teh di gunung telah terpenuhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...