93

39 4 0
                                    

Bab 93. Apakah kamu sudah gila?

Wen Lun memandang Wen Baoshu dengan tatapan yang sangat aneh, lalu melirik perutnya yang belum terlihat, dan berkata kepada Liu Jianming: "Kakak perempuanku sedang hamil, dan dia pasti lelah. Kakak ipar, tolong bersabarlah denganku." Dia sangat lelah sehingga otaknya tidak cukup. Bagaimana dia bisa mengingat bahwa Wen Baoshu tidak sebodoh itu.

Wajah Liu Jianming berubah menjadi hijau dan putih, dan dia mengeluarkan sebuah kata dengan kedutan di mulutnya: "Saudaraku, bagaimana kamu bisa mengatakan itu."

Setelah lebih dari setahun menikah, Liu Jianming "memandang istrinya secara berbeda" untuk pertama kalinya. Dia selalu menganggap Wen Baoshu baik. Setelah kesulitan pada hari kembali ke rumah orang tuanya, ketika dia kembali ke keluarga Liu, dia tampaknya benar-benar sadar.

Setelah beberapa hari, dia mengatur untuk mengasuh anak itu sendirian, dengan mengatakan bahwa lebih baik anak tersebut diasuh oleh ibu sahnya. Dia awalnya mengira Wen Baoshu akan memiliki pemikiran kecil lainnya, tetapi Wen Baoshu sebenarnya tidak. Dia sangat baik terhadap putra sulungnya yang tidak sah ini. Namun dia, sebagai seorang ayah, tidak berani mengatakan bahwa dia sangat berhati-hati.

Karena hal ini, Liu Jianming juga mengasingkan selirnya. Saat ini, pengeluaran bulanan pun ditanggung oleh pengurus rumah tangga, karena tidak lagi datang berkunjung. Semua orang di keluarga Liu memuji Wen Baoshu. Tapi apa yang dikatakan Wen Baoshu hari ini? Apakah dia menindas saudara laki-lakinya, atau saudara laki-lakinya yang merupakan saudara kekaisaran peringkat dua?

Ekspresi Liu sangat aneh. Di permukaan, wajahnya terlihat jelek, tapi dia tidak bisa menyembunyikan sedikit pun kesenangan di matanya.

Xiong Da mengerutkan kening dan menatap Liu. Mata dingin yang kembali dari medan pembunuhan benar-benar menghapus kenikmatan di mata Liu, seorang wanita di dalam rumah, dan juga menghilangkan warna darah dari wajah Liu.

Xiong Da mengalihkan pandangannya: "Ibu."

Liu terkejut dan hampir melompat dari kursinya: “Ya!” Suara itu dijawab dengan tergesa-gesa, bahkan sedikit tidak selaras.

Setelah kata-kata itu keluar, tidak hanya semua orang memandangnya dengan mata aneh, tetapi bahkan dia sendiri pun merasa malu.

Wen Lun menepuk tangan Xiong Da dan berkata kepada Liu: "Ada banyak hal yang harus dilakukan selama Tahun Baru, dan ibu pasti sangat sibuk. Ayah sekarang sakit dan membutuhkan perawatan ibu. Bagaimanapun, saya sekarang adalah menantu perempuan -hukum keluarga Xiong, dan saya tinggal di pegunungan."

Dia berhenti dan berkata kepada Wen Baoshu, "Kakak benar. Kehidupan di pegunungan itu sulit, dan Anda bahkan tidak bisa membeli sayuran di musim dingin, apalagi berkomunikasi dengan orang-orang yang turun gunung." Pernikahan Wen Cheng adalah hal yang sangat besar, dan persiapannya tidak memakan waktu dua atau tiga hari. Jika dia benar-benar menginginkannya, dia bisa saja memberitahukannya lebih awal. Mengapa Wen Baoshu datang memerasnya hari ini?

Semua orang mengerti maksud Wen Lun, dan mereka semua merasa malu, tetapi mereka tidak bisa marah. Bagaimanapun, pria di depannya bukan lagi sekadar putra tertua dari rumah hakim daerah. Bahkan jika Wen Lun tidak mendapat dukungan dari hakim daerah lama, pendukung di belakangnya telah berubah menjadi Jenderal Zhennan yang membunuh.

Orang-orang di depannya adalah wanita di dalam rumah atau remaja di bawah umur, belum lagi Liu Jianming, orang luar. Liu tiba-tiba menyadari bahwa bajingan di depannya bukan hanya seseorang yang tidak dapat dia kendalikan, tetapi jika bajingan ini benar-benar ingin menghadapinya, mungkin hanya perlu sepatah kata pun.

Awalnya, menikahkan Wen Lun dengan gunung hanyalah sia-sia. Tanpa diduga, hal itu tidak hanya memberi Wen Lun pendukung yang lebih kuat, tetapi bajingan ini juga mengubah dormansinya sebelumnya dan mulai menimbulkan masalah. Bagaimana mungkin rumah hakim daerah tidak mengetahui apa yang terjadi di Kabupaten Longzhou? Liu adalah simpanan keluarga, dan hakim daerah yang lama hampir tidak mengurus banyak hal akhir-akhir ini. Dia tahu lebih banyak daripada anak-anaknya sendiri.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang