Bab 60. Menuai apa yang kamu tabur
"Apa yang terjadi? Kenapa kamu berisik sekali?" Di tengah keributan itu, Xiong Da masuk dari luar.
Kedai teh adalah tempat bisnis, dan konsumen utamanya adalah para sastrawan. Banyak sastrawan yang berbeda pendapat dan banyak bicara, namun tidak seperti sekarang yang ramai dibicarakan.
Xiong Da merasa ada yang tidak beres bahkan sebelum dia masuk, tetapi dia tahu bahwa istrinya tidak akan diganggu di wilayahnya sendiri, jadi dia bersikap tenang.
Apakah kamu bercanda? Bihe ada di kedai teh. Bahkan kekuatan Cui Lian saat ini tidak boleh dianggap remeh.
Xiong Da tidak menyangka kedua saudara laki-laki keluarga Wen akan berkonflik dengan Wen Lun, dan wajahnya tiba-tiba menjadi gelap.
Wen Yuze kembali sadar saat ini, dan menatap Wen Jingsheng yang berdiri di sampingnya. Wajahnya pucat, keringat membasahi dahinya, dan dia tampak linglung. Dia memaksakan senyum dan berkata, "Halo, Saudara Xiong. Aku tidak tahu apa-apa dan baru saja mengatakan hal yang salah." Dia menoleh ke Wen Lun dan berkata, "Saudaraku, saudara keempatku masih muda, tolong jangan pedulikan itu. Aku akan membiarkan saudara keempatku meminta maaf padamu."
Wen Lun tidak menjawab. Xiong Da mencibir lebih dulu, "Kakak ketiga, apa maksudmu dengan mengatakan ini?" Xiong Da tidak tahu apa yang terjadi barusan, tapi Wen Yuze mengatakan ini. Oh, Wen Jingsheng melakukan kesalahan karena dia masih muda dan cuek. Jika Wen Lun tidak memaafkannya, maka dia rewel? Bahkan memintanya meminta maaf dianggap bullying?
Jantung Wen Yuze berdetak kencang saat melihat reaksi orang-orang di sekitarnya, dan diam-diam dia berkata buruk. Tempat ini bukan Kabupaten Longzhou, apalagi rumah bangsawan daerah. Itu bukanlah sesuatu yang bisa dia atasi.
Wen Lun tidak menunggunya berbicara, dan menghela nafas, "Karena menurutmu begitu. Yah, sebagai anggota keluarga Xiong, sungguh tidak pantas bagiku untuk ikut campur dalam urusan keluarga Wen." Dia berbalik dan menarik Xiong Da, “Ayo kembali.”
Orang kasim Cai diam sepanjang waktu, dan kali ini dia mengikuti mereka berdua dan pergi dengan senyuman di wajahnya.
Begitu ketiga pria itu pergi, para ulama yang menyaksikan langsung menunjukkan rasa jijik terhadap kedua saudara laki-laki keluarga Wen tersebut. Yang lebih baik mendengus dingin, dan yang pemarah tidak bisa menahan kutukan. Meskipun masalah ini adalah urusan keluarga keluarga Wen, wajah Wen Yuze dan Wen Jingsheng terlalu jelek.
Saat ini hari mulai gelap, dan para ulama kehilangan minat dan pergi satu demi satu. Kedai teh tiba-tiba menjadi sepi. Wajah Wen Yuze menjadi pucat, dan tiba-tiba dia menendang kompor tempat Wen Lun sedang menggoreng teh.
"Hah!" Terdengar suara nyaring, tapi itu bukan suara kompor yang jatuh ke tanah, melainkan suara kaki Wen Yuze yang ditampar oleh tangan putih.
Wen Yuze tersandung tanpa persiapan, matanya membelalak tak percaya: "Kamu! Kamu berani!"
Bihe mengangkat kelopak matanya dengan malas: "Kedai teh tidak menerima tamu yang membuat masalah, tolong pindahkan tamu ini."
Wajah Wen Yuze memerah: "Kamu, pelayan keluarga Wen, berani mengusirku?!"
Bihe berkata dengan dingin, "Tamu ini salah. Nama majikanku adalah Xiong, bukan Wen."
Huang Zhen sudah berdiri di samping Bihe, dan ketika dia melihat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk mundur.
Mata Wen Yuze hampir pecah, dan dia tiba-tiba menoleh ke arah Huang Zhen: "Bagaimana denganmu?"
Huang Zhen tidak menyangka dia masih memiliki bisnis sendiri. Dia takut dengan tatapan kanibal ini: "Saya... nama keluarga majikan saya secara alami adalah Xiong." Lebih baik kalah dalam pertarungan daripada kalah dalam pertarungan! Terlebih lagi, mereka tidak kalah sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...