Bab 67. Surat dari Gunung
Ada satu kelompok orang yang turun gunung, dan mereka dibagi menjadi tiga kelompok yang mendaki gunung.
Saat itu, Hua Yong mengajak orang turun gunung untuk membeli obat, dan Wen Lun tahu bahwa membeli obat hanyalah kedok.
Benar saja, ketika Hua Yong mendaki gunung, dia membawa seorang pria kuat bersamanya, dan secara simbolis membawa beberapa tumbuhan di punggungnya.
Kelompok orang kedua pergi ke kota "ngomong-ngomong" untuk membawakan sesuatu untuk Yao Qing. Ketika mereka kembali, mereka juga membawa surat untuk Wen Lun.
Wen Lun awalnya mengira itu masalah keluarga. Sebagai seorang anak, apakah dia merindukan ayahnya ketika dia sendirian di luar. Ahem, apakah dia merindukan gurunya? Alhasil, isi surat tersebut membuat Wen Lun nyaris langsung terbang menuruni gunung.
Belum lagi Wen Lun tidak bisa terbang, meskipun dia bisa terbang, Xiong Da tidak akan membiarkannya jatuh.
“Mengapa kamu turun gunung?”
Wen Lun mengambil surat itu dan menunjuk kata-kata di atasnya: "A Qing akan mengikuti ujian!" Bagi Wen Lun, ujian kekaisaran hanyalah sebuah kata benda, dan dia tidak tahu banyak. Bahkan tubuh aslinya pun tidak tahu banyak tentang aspek ini.
Alhasil, kini surat Yao Qing justru mengatakan bahwa dia ingin mengikuti ujian Tongsheng!
Ujian jelas merupakan hal yang paling ditakuti oleh siswa miskin, tidak lebih! Di Qi, ujian Tongsheng diadakan pada bulan Februari dan Maret setiap tahun, dibagi menjadi beberapa mata pelajaran, dan diadakan di berbagai prefektur. Yao Qing baru berusia beberapa tahun, dan dia sudah mengikuti ujian! Sebagai orang tua yang mendampingi ujian, bagaimana mungkin dia tidak berada di sisinya?
Xiong Da tidak memahami kebenaran diri Wen Lun, dan mengerutkan kening: "Jika Ah Qing ingin mengikuti ujian, biarkan dia mengambilnya. Untuk ujian Tongsheng, para guru di akademi harus memiliki pengalaman yang cukup."
Ada banyak siswa bergelar resmi yang belajar di akademi, tak terkecuali Tongsheng, ada juga Xiucai dan Juren. Meskipun Wen Lun adalah guru Yao Qing, pengalamannya dalam ujian tidak lebih kuat dari guru di akademi.
Wen Lun menyeka keringatnya dan tiba-tiba menjadi tenang: "Ya, Ah Qing bisa melakukannya."
Dia tidak mengikuti ujian Tongsheng, tapi dia telah mempelajarinya. Yang disebut belajar dan belajar, bahkan dalam Qi, seperti Wen Lun dari taman kanak-kanak hingga sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan universitas. Sekolah Dasar, Tongsheng, Xiucai, Juren, dll semuanya sejenis tangga. Meski tidak lulus ujian, Anda akan terus belajar sedikit demi sedikit, bukannya memilah-milah.
Bagaimanapun juga, Wen Lun memiliki ingatan yang baik, jadi dia mengetahui level Yao Qing dengan sangat baik: "Ah Qing masih sedikit enggan untuk mengikuti ujian untuk pelajar, tapi sama sekali tidak ada masalah baginya untuk mengikuti ujian untuk siswanya."
"Jadi, apa yang kamu khawatirkan?" Xiong Da sebenarnya tidak keberatan istrinya akan menemaninya mengikuti ujian. Jika dia bisa pergi dan cuacanya tidak terlalu buruk sekarang, dia ingin pergi bersamanya untuk melihat-lihat.
Xiong Da tidak begitu memahami level Yao Qing, tapi bagaimanapun juga, anak-anak adalah yang terbaik bagi dirinya sendiri. Bayangkanlah orang-orang tua berjanggut putih yang masih mengikuti ujian siswa. Yao Qing masih sedikit tua, sungguh menakjubkan! Nah, yang paling menakjubkan adalah istrinya!
Wen Lun masih sedikit bingung: "Mengapa anak ini berpikir untuk mengikuti ujian siswa tahun ini?" Sebelum mereka pergi, jelas tidak ada tanda-tandanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...