Bab 35. Tahanan
Keluarga Xiong tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa narapidana Wen Lun mengalami kecelakaan.
Wen Lun sering berlari ke gunung akhir-akhir ini. Dia tidak mau bergerak selama beberapa hari. Penduduk desa yang bekerja di gunung akan menyadarinya selama mereka makan sedikit.
“Mengapa kita tidak bertemu Guru Wen akhir-akhir ini?”
“Sepertinya dia tidak melakukannya dengan baik.”
Apa yang terjadi?”
“Saya melihat Tuan Wen dibawa pergi dua hari yang lalu.”
"Hiss... Tidak mungkin? Tapi Tuan Wen sedang tidak dalam keadaan sehat."
"Bagaimana kalau dia pergi?"
"Tsk! Tidak masalah dia pergi atau tidak. Bisakah kios sebesar itu ditutup begitu saja? Tuan Xiong masih punya banyak rekan."
"Itu benar."
Wen Lun mengerutkan kening saat mendengar suara gerutuan itu. Kemudian dia mendengar apa yang dikatakan beberapa penduduk desa lainnya, dan alisnya kembali mengendur. Bibit teh yang awalnya dibeli kepala desa sebagian kecil ditukar dengan yang lain. Kini ada empu dan petani teh tua yang datang dari rumah teh untuk memandu penanaman dan pembuatan teh secara gratis. Sekarang mereka semua menyesalinya. Jangan berharap mereka berpikir bahwa mereka tidak beruntung. Sekarang setiap keluarga membuat masalah. Keluarga-keluarga yang awalnya membeli bibit teh hampir semuanya sangat bersemangat.
Wen Lun telah "dikenakan tahanan rumah" oleh Xiong Da akhir-akhir ini. Ia hampir mengandalkan "drama radio" untuk menghilangkan rasa bosannya setiap hari. Dia meletakkan buku itu dan berdiri. Yao Qing segera menatapnya.
Wen Lun berkata dengan lemah: "Saya hanya berjalan-jalan di dalam kamar." Bagaimana dia bisa tahu bahwa dia akan pingsan? Selain itu, tidak ada yang salah dengan tubuhnya. Bahkan dokter tua Hua berkata dia baik-baik saja. Bagaimana mungkin dia tidak bebas bergerak?
Yao Qing menatapnya tanpa relaksasi dan menekankan: "Kamu tidak bisa meninggalkan ruangan."
Baik itu kebun teh, kebun obat, atau asrama pabrik teh yang sedang dibangun, manusia sangat diperlukan, jika tidak, Xiong Da pasti akan sangat senang menjadi kepala penjara sendiri. Sekarang Xiong Da tidak ada di sini, Yao Qing mengawasi di dalam, Li Er di luar, dan Bi He di luar pintu. Wen Lun tidak memiliki kemampuan untuk melewati lima level dan membunuh enam jenderal. Sebagai ayam yang sangat lemah, dia hanya bisa diawasi sepanjang hari.
Tidak ada salahnya tinggal di rumah, tapi tidak ada internet di sini, dan hanya ada beberapa buku untuk dibaca berulang kali, dan semuanya adalah buku yang pernah dibaca oleh tubuh asli dalam ingatannya. Itu sangat membosankan!
Wen Lun berdiri di dekat jendela, memandangi daun teh yang mengering di halaman, dan mengajukan permohonan kepada sipir penjara: "Ah Qing, Paman Tuan Muda tidak mau meninggalkan ruangan, bisakah kita melakukan sesuatu?"
Yao Qing bahkan tidak memikirkannya, dan berkata dengan tegas: "Tidak."
Wen Lun tidak membantah, tapi menghela nafas dalam-dalam, memandang ke luar jendela dengan tatapan penuh kerinduan.
Yao Qing mengambil buku itu dan melanjutkan membaca.
Wen Lun menunduk dan menghela nafas lagi, merasa tidak berdaya, bosan dan tidak tertarik.
Yao Qing mempererat cengkeramannya pada buku itu dan berbisik: "Apa yang ingin dilakukan Paman Tuan Muda?"
Wen Lun menggelengkan kepalanya: "Lupakan saja, aku tidak akan mempermalukanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...