Bab 38 . Musim Semi
Milik Wang Chu magang adalah masalah yang sangat serius dan hati-hati.
Setidaknya, tidak bisa diselesaikan jika Wen Lun tidak bisa bangun dari tempat tidur.
Selain itu, harus ada saksi. Tidak ada seorang pun di seluruh gunung yang berbudi luhur dan dihormati. Kebetulan teh musim gugur baru ada di pasaran, dan mungkin ini terakhir kalinya turun gunung untuk membeli sebelum menutup gunung, jadi keluarga itu pergi saja ke kota.
Setelah jangka waktu tertentu sejak dibukanya kedai teh, bisnisnya berangsur-angsur stabil. Kini telah menjadi tempat berkumpulnya orang-orang anggun di kota.
Dengan reputasi baik Teh Junzi dan Teh Yangyan, pepatah lain perlahan menyebar.
“Konon tingkat pembuatan teh di kedai teh kita kurang bagus.” Huang Zhen melapor kepada Xiong Da dan Wen Lun, "Kecuali Teh Junzi dan Teh Yangyan, kedai teh kami membeli semua teh lainnya dari Rumah Teh Junxian." Tidak mengherankan jika rumor seperti itu menyebar.
Wen Lun diam-diam mengerutkan bibirnya. Siapa yang mengatakan ini? Bagaimana Anda bisa mengatakan yang sebenarnya?
Xiong Da mengerutkan kening: "Apakah kamu sudah tahu siapa yang menyebarkannya?"
Huang Zhen ragu-ragu sejenak sebelum berkata: "Itu Akademi."
Ada banyak institusi pendidikan di kota ini, dan Akademi adalah sekolah terbaik di kota. Wen Cheng awalnya belajar di sana, dan sekarang telah digantikan oleh Wen Yuze dan Wen Jingsheng. Wen Lun merenung sejenak dan menyangkal kecurigaan kedua orang tersebut.
Seperti yang saya katakan, tidak peduli seberapa sengitnya pertarungan keluarga Wen di sarang mereka, ini adalah masalah pintu tertutup. Di luar, mereka masih satu keluarga. Itu sama saja, perburuan dari luar, dan perburuan dari luar adalah dua hal yang sangat berbeda.
Wen Lun memikirkan percakapan yang dia dengar ketika dia baru saja datang, dan tanpa sadar menggosok jari-jarinya, ingin mencubitnya sampai mati. Kedua orang ini tidak menunjukkan kehadirannya di hadapannya, namun dia hampir lupa. Terakhir kali di rumah hakim daerah, kehadiran kedua orang ini agak rendah, dan situasi saat itu tidak mudah untuk membuat marah. Ngomong-ngomong, ada juga Wen Baoshu yang arogan, ditambah Liu yang mengajar anak-anak ini, dan hakim daerah tua yang merupakan sumber segala kejahatan... Hah? Jadi, apakah Wu juga agak bermasalah di dalamnya?
Wen Lun tumbuh dalam keluarga sederhana, tanpa kerabat yang rumit, dan langsung merasa pusing. Dia menunjuk teh musim gugur yang dia bawa ke Huang Zhen: "Ini adalah teh musim gugur pertama dari kebun teh. Ambillah dan cari seseorang untuk membuat beberapa kaleng teh, satu atau dua botol."
Xiong Da kemudian menambahkan beberapa detail. Ada berbagai persiapan yang diperlukan untuk jamuan magang yang sangat membosankan.
Wen Lun tidak memiliki kesabaran untuk mendengarkan, dan kembali ke ruang dalam untuk beristirahat. Setelah beberapa saat tidak datang, ruang dalam didekorasi dengan lebih baik. Kota ini makmur, dan ruangannya jauh lebih nyaman daripada yang ada di pegunungan. Yao Qing sudah tertidur, dan bantalnya ditendang tiga kali, sekali langsung mengenai kepala Wen Lun.
Ketika Xiong Da memasuki pintu, dia melihat Wen Lun duduk di kursi malas, melirik ke arah Yao Qing, dan bertanya: "Mengapa kamu tidak tidur dengan Ah Qing?" Begitu dia selesai berbicara, Yao Qing hampir menendang pantatnya. Dia ditendang, dan dia bukanlah jenderal beruang yang kuat. Dia hanya terhuyung satu langkah dan langsung meraih kakinya dan memasukkannya ke dalam selimut.
Xiong Da sangat ahli dalam menutupi selimut, yang diasah di bawah tangan master dan muridnya.
Wen Lun melihat dan memastikan bahwa Yao Qing sedang tidur nyenyak. Dia menarik Xiong Da dan berbisik, "Ibuku, um, bibi, bagaimana kamu bisa hamil denganku sebelum ibuku masuk ke rumah?" Di Qi, meskipun tidak banyak pria yang memiliki tiga istri dan empat selir, bukanlah masalah besar bagi hakim daerah lama untuk mengambil seorang selir. Latar belakang Liu tidak memungkinkannya untuk mentolerir mulut lain di mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...