97

44 3 0
                                    

Bab 87. Lelah sampai mati

Anjing Lelah Sampai Mati. Da Wang dan Er Wang diminta.

Tuan Song adalah orang yang baik, dan dia membayar mereka dengan daging besar dan tulang besar setiap hari.

Kedua anjing besar itu masih mengalami penurunan berat badan dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Da Wang dan Er Wang melompat ke tempat tidur Xiao Wang di tengah malam dan mengeluh sambil terisak-isak. Xiao Wang tidak mengerti bahasa anjing, tapi dia menyentuh tulang rusuk kedua anjing besar yang menonjol itu dan masih memahami pikiran mereka. Keesokan harinya, Xiao Wang mengajukan pemogokan dengan anak anjingnya.

Tuan Song memandangi kedua anjing itu, yang tampak lebih jelek setelah berat badannya turun, dan mengangguk dalam diam. Faktanya, dia juga sangat lelah. Untuk mengurangi beban anjing-anjing itu, dia pun ikut berlari. Kereta luncur itu selalu penuh dengan muatan. Meskipun Da Wang dan Er Wang kuat, mereka bukanlah anjing yang khusus digunakan untuk menarik kereta luncur.

Bahkan jika mereka menguasai keterampilannya, daya tahan mereka masih kurang. Tn. Wen masih meremehkan kedua anjing jelek itu. Mereka boleh istirahat kalau mau, tapi kenapa mereka selalu mengikuti muridnya? Mereka bahkan datang ke ruang belajar. Ada banyak hal rahasia dalam penelitian ini. Anjing intelijen, keluar!

Yao Qing melindungi kedua anjing jelek itu: "Di luar dingin, biarkan mereka tinggal di ruang belajar? Wang Besar dan Wang Kecil berperilaku sangat baik dan tidak mau bergerak."

Wang Besar dan Wang Kecil meringkuk dan berbaring di kaki Yao Qing.

Wen Lun memandang mereka dan membiarkannya.

Yao Qing bekerja sebagai guru paruh waktu selama beberapa hari dan kembali ke pekerjaan utamanya sebagai murid. Dia memiliki beban kerja yang berat sekarang, dan bahkan Wen Lun tidak mengizinkannya bermain sepanjang musim dingin.

Kasusnya harus dievaluasi, dan masih banyak hal sepele lainnya, mirip magang. Jika Yao Qing tidak terlalu muda dan keluarga Xiong tidak lemah, Yao Qing tidak akan bisa mendaki gunung musim dingin ini. Meski banyak contoh menjadi orang bijak di masa muda, namun belum tentu baik menjadi orang bijak saat sudah dewasa, namun ia sudah menjadi kasus pertama di usia yang begitu muda, dan tidak akan rugi jika dibuat. hubungan yang baik sekarang. Hubungan antara siswa dan teman lama di dunia pejabat rumit dan sudah terjalin hampir sejak hari pertama sekolah.

Yao Qing harus menghabiskan tahun depan di kaki gunung.

Wen Lun menghela nafas dalam hatinya, tidak mudah menjadi dewa belajar.

Yao Qing selesai menanyakan pekerjaan rumahnya dan terus menyempurnakan rencana menghasilkan uangnya: "Saat ini, varietas yang kita tahu memiliki perbedaan harga adalah ini. Output di desa ini tidak besar, tetapi output dari beberapa desa terdekat seharusnya menjadi cukup banyak. Siapkan titik pembelian di Desa Dacha, lalu muat dan bawa turun gunung. Tokonya sudah jadi... Yah, itu harus direnovasi, dan seseorang harus dipekerjakan untuk menjaga toko itu"

Yao Qing tiba-tiba berhenti bicara.

Wen Lun tidak mendesaknya.

Setelah beberapa lama, Yao Qing tiba-tiba mengangkat kepalanya dan berkata perlahan: "Tuan, jika kamu bisa menanam teh di gunung, kamu juga bisa menanam pohon buah-buahan, bukan? Banyak sekali buah-buahan liar di gunung."

Wen Lun mengerutkan bibirnya dan tersenyum: "Ya, ya."

Yao Qing terlonjak, matanya berbinar: "Kita bisa menjual buah-buahan! Biarkan orang pegunungan menanam buah-buahan, tapi mereka bisa tumbuh dengan baik hanya secara kebetulan. Jika kita merawatnya, pasti akan lebih baik."

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang