26

149 13 0
                                    

Bab 26. Peregangan

Toko yang tampak seperti rumah hantu dari luar ini jauh lebih indah di dalamnya. Itu mungkin sebuah restoran, dikelilingi pagar dan taman besar di tengahnya.

Xiong Da berkeliling seperti seorang profesional: "Bahannya sangat bagus, sedikit renovasi saja sudah cukup."

Mereka berdua berjalan ringan dan melewati setiap ruangan. Rumah itu sangat kosong dan tidak banyak yang bisa dilihat. Keduanya keluar dari pintu sudut lain.

Wen Lun mengambil beberapa langkah dan tiba-tiba tersipu malu. Dia memiringkan kepalanya dan berbisik: "Maaf."

Xiong Da masih berpikir bahwa wajah istrinya yang memerah itu sangat cantik, tapi tiba-tiba dia merasa sedang dalam mood yang buruk dan merendahkan suaranya: "Ada apa?"

Wen Lun mengerutkan bibirnya: "Saya... Saya sama sekali tidak tahu cara menjalankan bisnis, dan saya memberi perintah secara membabi buta, menyebabkan keluarga kehilangan begitu banyak uang." Kiosnya terlalu besar, dan jika gagal, dia tidak tahu bagaimana mengakhirinya.

Xiong Da memeluk Wen Lun dan memeluknya dengan lembut, lalu menepuk punggungnya: "Jangan khawatir, aku di sini, oke?" Sebuah rumah teh dan kebun obat, awalnya dia mengira dia hanya menghibur istrinya, dan dia tidak terlalu memperhatikannya di tengah-tengah, selalu berpikir bahwa itu menyenangkan untuk istrinya. menjadi bahagia dan tertekan pada satu saat. Namun ia tidak menyangka istrinya akan menganggapnya begitu serius, dan ia tidak menyangka beban istrinya di hatinya akan semakin berat.

Wen Lun tidak begitu memahami logika tidak perlu khawatir karena Xiong Da; tapi rasanya menyenangkan memiliki seseorang untuk berbagi beban. Ketika dia kembali ke penginapan hari itu, dia meminta Xiong Da untuk menulis rencana bersama.

Wen Lun, seorang siswa miskin, belum pernah menulis rencana sebelumnya, jadi dia hanya menulis apapun yang dia pikirkan.

Xiong Da juga orang yang setengah matang, tapi dia tahu lebih banyak tentang dunia. Ketika keadaan menjadi semakin rumit, Jenderal Xiong membanting meja dan memutuskan: "Cari penjaga toko dan akuntan."

Sehari setelah Xiong Da selesai berbicara, keduanya melihat Penjaga Toko Huang.

Penjaga Toko Huang masih memiliki wajah yang serius, dan ada Penjaga Toko Huang berukuran kecil lainnya yang juga serius.

“Ini anakku, Huang Zhen.” Kata Penjaga Toko Huang sambil menyerahkan kontrak perjanjian Huang Zhen kepada Wen Lun.

Huang Zhen memberi hormat: "Temui suaminya, tuan muda."

Wen Lun mengerutkan kening: "Sama-sama." Setelah menyeberang kesini, dia sudah dilayani oleh banyak orang, namun kontrak perjanjian, beberapa lembar kertas tipis kembali menghancurkan konsep aslinya.

Melihat ini, Xiong Da buru-buru membatalkan kontrak perjanjian itu.

Penjaga Toko Huang dan putranya sedikit gugup.

Wajah Huang Zhen menjadi lebih serius.

Penjaga Toko Huang menundukkan kepalanya dan berkata: "Meskipun anak saya masih muda, dia telah mengambil alih sebuah restoran dan kedai teh, dan dia seharusnya dapat membantu tuan muda dan suami saya. Jika kalian berdua memiliki lebih banyak kandidat yang cocok, kalau begitu..."

Penjaga Toko Huang sedikit tidak bisa melanjutkan. Sederhananya, dia adalah orang kepercayaan penguasa daerah lama; terus terang, dia hanyalah seekor anjing dari penguasa daerah lama. Hakim daerah yang lama berkata bahwa putranya harus bekerja untuk tuan muda tertua. Itu adalah hakim daerah lama yang mempromosikan putranya; tetapi jika tuan muda tertua tidak menerimanya, putranya tidak akan bisa tinggal di rumah hakim daerah.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang