Bab 30. Perhitungan yang Baik
Apa yang terjadi pada tamu perempuan tidak jelas bagi tamu laki-laki. Setidaknya Wen Cheng tidak tahu.
Wen Cheng sekarang sangat sibuk, sibuk mengenali orang. Sekelompok besar orang baru saja datang, dan setelah melihat lebih dekat, mereka semua adalah pejabat senior di prefektur.
Bagi Wen Cheng dan lainnya, pada dasarnya setiap keluarga memiliki seseorang di istana, sehingga tidak sesulit orang biasa untuk bertemu dengan pejabat. Namun, hal tersebut tentu tidak semudah yang dibayangkan. Biasanya jika ada komunikasi, orang tua biasanya mengajak anak-anaknya yang menjanjikan jalan-jalan, dan rombongan Wen Cheng masih duduk di bangku cadangan.
Misalnya peluang bagus sekarang...
Beberapa orang saling memandang, berdiri hampir bersamaan, dan memandang tuan-tuan yang datang bersama mereka.
"Lihat, tuan-tuan semua mengangguk dan membungkuk! Tidak apa-apa bagi kita untuk pergi ke sana."
“Benar, kami hanya mengungkapkan kekaguman kami kepada para pendahulu kami.”
"Ayo pergi...?" Wen Cheng merasakan kerah bajunya menegang sebelum dia melangkah keluar, dan berbalik untuk melihat Wen Lun mengerutkan kening.
"Ke mana kamu mau pergi?" Wen Lun meletakkan tangannya, ekspresinya sangat tidak sabar, "Sekarang jam berapa? Mengapa kamu tidak segera kembali ke akademi?"
Wen Cheng sedikit takut pada Wen Lun, dan ketika dia melihat Xiong Da di samping Wen Lun, matanya tiba-tiba melebar menjadi lonceng tembaga, dan dia membuka mulutnya dan tidak dapat berbicara. Bukankah ini petani yang melemparkannya ke gubuk pemburu? Ngomong-ngomong, terakhir kali mereka berada di gang, pria ini juga bersama Wen Lun!
Hah? Mata Wen Cheng berputar. Bukan karena Wen Cheng tidak ingin tinggal di jurang, tapi malah berhubungan dengan pria liar... Bang!
Xiong Da tahu apa yang dipikirkan Wen Cheng dari perubahan ekspresinya. Dia menggendong Wen Cheng, yang ditampar dan pusing, lalu berkata kepada istrinya, "Ini sudah larut, aku akan mengajak mereka keluar. Kamu sapa para tamu."
Wen Lun mengangguk. Toko baru dibuka hari ini, dan orang-orang sangat diperlukan.Teh Junzi dan Teh Yangyan edisi terbatas, setelah diberi label dengan nama dokter tua Hua, mengulurkan tangan untuk mengambilnya. Camilan teh yang dibuat dengan bubuk matcha juga sangat populer. Selain itu, karena banyak sastrawan di antara para tamu, orang-orang ini akan menulis dan menggambar ketika sedang ingin puisi, lukisan, atau inspirasi. Kedai teh menyediakan layanan yang paling nyaman, memungkinkan para master ini untuk menggunakan empat harta penelitian kapan saja, hanya dengan memungut biaya simbolis.
Beberapa master memandang Wen Lun yang sedang sibuk, dan Xiong Da tidak terlihat di mana pun, dan berbisik: "Aduh, itu benar-benar tidak dapat dilakukan tanpa seorang wanita."
“Tuan Hong salah. Wen Xiaoyou dan Jenderal Xiong rukun, mengapa mereka membutuhkan orang luar untuk ikut campur?”
“Masalah keturunan harus selalu diperhatikan.”
"Itu benar. Dengan status mereka, mereka tidak takut tidak ada yang akan meminjamkan mereka ibu pengganti untuk melahirkan anak."
Di hari pertama pembukaan kedai teh, orang-orang yang keluar masuk membuat mereka yang belum tahu berani masuk ke dalam pintu. Banyak orang di kota ini yang mempunyai waktu luang dan uang luang. Ketika mereka melihat toko yang baru dibuka, bagaimana mungkin mereka tidak ikut bersenang-senang.
Tapi siapakah orang-orang ini? Mereka bisa jadi adalah majikan atau pejabat tinggi. Mereka hanya punya sedikit uang di kantong, dan mereka merasa kurang percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...