Bab 116. Yang berbahaya dan ganas
Taktik kelelahan orang Xirong mencapai hasil tertentu dalam waktu singkat, namun yang membuat mereka kesal adalah hasil yang mereka capai jauh di bawah harapan mereka.
Dalam perang, selama hidup bisa terus berjalan dan tetangga sebelah tidak mudah ditindas, tidak ada yang mau berperang.
Xirong dan Qi adalah tetangga, serigala ganas dan harimau ganas, dan tidak ada yang mau memprovokasi satu sama lain. Sebelumnya, ada beberapa kelinci dan rusa di sekitar mereka, tetapi pemakan rumput selalu kalah dengan pemakan daging, dan mereka telah lama dicerna oleh mereka. Dua predator yang tersisa saling waspada dan saling menatap, berharap pihak lain tidak memperhatikan sehingga mereka bisa merobek sepotong lemak dari pihak lain.
Sekarang karena badai salju, serigala ganas itu menjadi serigala lapar. Meski harimau sudah sedikit layu, dagingnya masih ada. Serigala lapar menerkamnya tanpa cara lain.
Semula mengira ia bisa merobek salah satu telinga harimau terlebih dahulu, serigala yang lapar tidak pernah menyangka kalau telinga yang bertulang lembut ini memakai topi! Itu pasti topi timah!
Bukankah ini hanya desa pegunungan kecil? Mereka akhirnya menemukan jalan menuju pegunungan. Meskipun mereka hanya bisa masuk di musim dingin dan jumlah orang tidak cukup, itu jauh lebih baik daripada menyerbu Longmen Pass.
Bisakah desa pegunungan bertahan melawan pasukan ganas mereka? Itu tidak mungkin.
Alhasil, desa pegunungan kecil itu tak hanya bertahan, tapi juga menunjukkan taringnya.
Yang mengejutkan para jenderal Xirong adalah bahwa penempatan mereka sepenuhnya didasarkan pada terobosan cepat di Kabupaten Longzhou untuk mencapai tujuan pelecehan di belakang. Rencana awal, Desa Dacha tidak dianggap serius oleh mereka. Tapi sekarang? Semua rencana tidak dapat dilaksanakan! Wajah Xiong Da sedikit
lelah, tapi matanya berbinar: "Mereka pasti sangat cemas sekarang, tapi percuma saja merasa cemas. Ah Qing melakukan pekerjaannya dengan baik. Tanpa kereta luncur, mereka tidak bisa mundur bahkan jika mereka mau."
Yao Qing di samping, tidak duduk di kursi, berdiri dan memandangi meja pasir, dengan senyuman kecil di bibirnya: "Kami hanya ingin membuat mereka tidak bisa turun dari harimau!"
Penasihat Militer Jia mengatur pasukan musuh terbaru: "Tetapi apa selanjutnya? Mereka tidak dapat melakukan apa pun terhadap kita, dan kita tidak dapat melakukan apa pun terhadap mereka. Kita harus mencegah mereka melompat dari tembok dengan putus asa."
Taktik prajurit yang lelah bersifat dua sisi. Saat orang Xirong menyiksa mereka, mereka sendiri juga berada di bawah tekanan besar. Selain itu, mereka tidak boleh kehilangan waktu.
Xiong Da dan Yao Qing saling memandang dan menunjukkan seringai yang hampir sama: "Selanjutnya, kita akan menghancurkan mereka!"
Penasihat Militer Jia menatap. Kenapa dia tiba-tiba maju cepat? Apa yang dia lewatkan?
Yao Qing dengan berbaik hati menjelaskan kepada Penasihat Militer Jia: "Orang-orang Xirong sudah lama berada di pegunungan, mereka pasti sangat cemas. Keinginan ini akan membuat mereka salah menilai, apalagi akhir-akhir ini mereka mengganggu kita siang malam, membuat mereka mengira kita tidak punya jalan keluar. Dalam hal ini, mereka akan selalu membuat beberapa kelalaian.”
Penasihat Militer Jia disebut sebagai penasihat militer, jadi tentu saja levelnya tidak rendah: "Saya memahami semua ini, tapi meski begitu, bagaimana kita bisa menghancurkan mereka?"
Yao Qing terkekeh dua kali dan tidak menjawab.
Penasihat Militer Jia memelototi bocah bau yang membuat orang-orang dalam ketegangan. Awalnya, saya mengira Yao Qing adalah anak yang langka dan jujur, tetapi sekarang tampaknya dia juga penuh dengan air yang buruk. Itu pasti karena tuannya tidak ada di gunung sekarang. Burung-burung berbulu berkumpul bersama. Yao Qing baru mengikuti jenderal mereka selama beberapa hari, dan dia menjadi seperti ini! Saat tuannya naik gunung, sang jenderal pasti akan dikalahkan! Tidak, dia akan dihukum karena menyalin buku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...